Cara Agar Bisa Menikah di Game Sakura School Simulator

Sakura School Simulator memiliki banyak pertanyaan dari pemain tentang cara menikah. Seperti The Sims, ini menjadi salah satu pencapaian dalam game. Sakura School Simulator adalah game simulator kehidupan bertema budaya Jepang yang memungkinkan pemain berhubungan intim dan menikah di ponsel mereka.

Pemain awalnya hanya hidup sebagai siswa SMA Sakura City. Sakura School Simulator mengingatkan pada Bully dan GTA.

Salah satu aspek paling menarik dari game mobile ini adalah Anda memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal yang sama seperti yang terjadi di dunia nyata, seperti makan, minum, bersosialisasi, berteman, dan menikah dengan orang yang Anda inginkan.

Jika Anda ingin tahu bagaimana menikah di Sakura School Simulator, baca ulasannya di bawah ini.

Cara Menikah di Sakura School Simulator

1. Mengubah pakaian wanita

Buka game Sakura School Simulator. Kemudian, pilih Costume Select. Jika pakaian wanita telah berubah menjadi gaun pengantin, Anda juga dapat mengubah gaya rambut dan mata Anda serta menambahkan aksesoris untuk menjadi lebih menarik.

2. Edit Kostum Pria

Pada langkah selanjutnya, klik menu Perubahan Karakter dan pilih Karakter Boy. Kemudian, buat karakter laki-laki dengan pakaian pengantin, juga dikenal sebagai Tuxedo. Pemain dapat mengubah gaya rambut dan aksesoris mereka sesuai keinginan mereka.
Jika semuanya sudah diubah, klik tombol “kembali”.

3. Gunakan Ramuan Cinta

Untuk mendapatkan item Love Potion, Anda perlu masuk ke kamar karakter wanita yang akan dinikahi.

4. Memberi kain

Setelah Anda mendapatkan Love Potion, Anda dapat langsung mendatangi karakter wanita yang akan Anda nikahi dan memberikan sedikit rayuan atau pujian, seperti gombal. Karakter wanita akan langsung jatuh hati setelah Anda memberikan Love Potion.

5. Mengubah Personalitas

Pada langkah berikutnya, Anda harus mengubah karakter seperti yang Anda lakukan sebelumnya, dan karakter wanita akan secara otomatis berubah menjadi laki-laki.

6. Mengubah Gaun Pengantin Anda

Karakter laki-laki secara otomatis akan mengejar wanita sampai dia masuk ke dalam rumah. Setelah itu, dia masuk ke kamar dan mengenakan pakaian pernikahan.

7. Kapel untuk Pesta Pernikahan

Setelah mengubah karakter untuk kembali menjadi laki-laki, buka menu Talk dan tekan Carry untuk membawa karakter wanita ke Gedung Pernikahan atau Kapel Pernikahan. Untuk menuju ke Kapel Pernikahan, tekan menu dan pilih Kapel Pernikahan.

8. Meminta berkat kepada Pendeta

Ketika Anda tiba di Kapel Pernikahan, temui pendeta. Beri dia sedikit pujian agar dia memberkati dan membantu Anda menikah. Tinggalkan Kapel Pernikahan.

9. Pelaksanaan Acara Pernikahan

Pernikahan akan segera dilangsungkan, dan jika banyak orang menyaksikannya, itu menunjukkan bahwa pernikahan Anda sedang berlangsung dan berhasil.

Baca Juga :

***