Rekomendasi Game Perempuan Paling Seru di Android

Playmistover.comGame perempuan seru android terbilang banyak dan tidak menutup kemungkinan, permainan yang di mainkan anak laki pun di sukainya. Tapi, biasanya memang identik sekali dengan dunia fashion, masak memasak, dan lain sebagainya. Jika kamu memang berniat untuk coba permainannya, yuk, kamu lihat rekomendasinya berdasarkan rangkuman di bawah ini !

Daftar Judul Game Perempuan Seru Android

Walau keterangannya untuk perempuan, bukan berarti laki-laki tak dapat memainkannya. Tentu saja siapapun bisa dengan bebas memainkan seluruh permainan ini. Tanpa membuang-buang waktu, berikut ini adalah judul yang bisa kamu coba mainkan : 

1. Judul – Good Pizza Great Pizza

Jika kamu memiliki waktu kosong, memang paling enak menghabiskannya menjadi seorang pengusaha sukses walaupun hanya cosplay. Nah, Good Pizza Great Pizza inilah, yang mampu mengajak kamu selayaknya menjadi pemilik restoran. 

Permainan dari TapBlaze, akan meminta kamu untuk bisa menghidangkan pizza sesuai akan request dari para pembelinya. Nah, hidangannya harus tepat semua ya ! Selain itu, kamu juga akan di hadangkan oleh tantangan untuk dapat membuat pizza dalam durasi singkat. Ketika sedang memainkannya, kumpulan saja uang sebanyak-banyaknya dan beli peralatan baru untuk upgrade masakannya. Tak hanya itu, kamu juga harus terus membuka restoran dan bisa melayani pengunjung sebanyak-banyaknya.

2. Judul – Two Dots: Puzzle Games

Selanjutnya, kamu bisa memainkan game dengan judul Two Dots: Puzzle Games yang sedikit menantang. Instruksi atas permainannya cukup sederhana, kamu hanya perlu menyambungkan 2 titik tanpa memiliki penghalang sama sekali. Kelihatannya memang simple, tapi jangan pernah meremehkannya ya. Sebab, game ini tidaklah semudah yang di bayangkan. Kamu hanya perlu mengatur strategi agar nantinya dapat menghubungkan titik-titik sampai semuanya habis. Jangan sampai dot yang tersedia hanya sisa sedikit saja dan saling terhalang satu sama lain. Dengan begitu, jelas sudah butuh perhitungan yang matang ya.

3. Ramen Chain Game Seru Perempuan Android

Jika kamu memainkan game ini, sudah pasti harus siap ingin makan mie nantinya ! Game Ramen Chain akan mengajak kamu untuk bisa menjadi pemilik dari kedai ramen. Kurang lebih sih, mirip seperti list pertama ya. Di mana kamu harus bisa menghadirkan makanan sesuai akan menu yang sudah di minta oleh para pembelinya. Semakin tinggi level yang di mainkan, maka akan semakin complicated juga permintaan dari pembeli. Bukan hanya itu, akan semakin singkat juga waktu yang tersedia. Jadi, kebayang dong akan se-chaos apa kedai ramen yang kamu miliki ! Karena itulah, permainan ini sangat amat memerlukan kecepatan jari serta ketelitian.

4. Judul – SimCity BuildIt

Apabila kamu kurang suka menjadi pemilik restoran seperti beberapa game sebelumnya, maka coba saja untuk bisa menjadi pemilik kota. Di mana SimCity BuildIt, membebaskan kamu untuk bisa membuat sendiri susunan kotanya. Termasuk dengan fasilitas sampai tampilan menyesuaikan keinginan. Tapi, tak semudah itu, karena kamu harus mencari uang  untuk dapat mewujudkannya. Tak hanya itu, kamu akan di tantang untuk bisa membuat kota semakin lengkap dan indah. Selain daripada itu, kamu juga akan bersaing dengan anggota klub wali kota lainnya. Dari sinilah, kamu bisa membandingkan kota miliki pribadi dengan kota punya orang lain.

Gimana, rekomendasinya menarik bukan untuk di mainkan ? Jika kamu memang suka dengan genre lainnya seperti RPG, Battle Royale, dan lainnya. Maka, kamu dapat melihat beberapa rekomendasinya di artikel setelahnya.