Panduan Lengkap Menggunakan Senjata Vector PUBG

Playmistover.comSenjata Vector PUBG. Vector merupakan senjata yang populer dalam permainan PlayerUnknown’s Battlegrounds. Kemudian, senjata ini memiliki tingkat kecepatan tembakan yang tinggi dan akurasi yang baik. Hal ini bisa menjadi pilihan favorit bagi para pemain yang menyukai gaya bermain agresif. Dengan desain yang ringan memungkinkan pemain bisa bergerak dengan cepat dan fleksibel dalam pertempuran. Bahkan, senjata ini bisa di andalkan untuk memberikan damage yang besar dalam jarak dekat menggunakan attachment, baik extended mag dan compensator. Lalu, bagaimana panduan menggunakan senjata tersebut dalam permainan PUBG? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by ggwp.id

Panduan Menggunakan Senjata Vector PUBG

Berikut ini adalah panduan dalam menggunakan senjata tersebut dalam permainan PUBG, antara lain:

1. Pemilihan Attachments yang Tepat

Sebelum menggunakan senjata Vector, Anda harus memastikan sudah melengkapi dengan attachments yang tepat. Setelah itu, beberapa attachments yang di rekomendasikan dalam senjata Vector, mulai dari Extended Mag, Compensator, dan Vertical Grip. Kemudian, Extended Mag akan memperluas kapasitas magazin senjata, Compensator mengurangi recoil saat menembak, dan Vertical Grip bisa meningkatkan kontrol senjata.

2. Posisi dan Jarak Tembak yang Ideal

Vector adalah senjata yang ideal dalam pertarungan jarak dekat. Oleh karena itu, Anda harus memastikan menggunakan senjata tersebut saat berada di dalam bangunan atau berhadapan langsung dengan musuh. Kemudian, hindari menggunakan senjata Vector untuk pertarungan jarak jauh. Ini karena tingkat akurasi senjata tersebut tidak sebaik senjata jarak jauh lainnya.

Gambar by ggwp.id

3. Teknik Burst Fire

Salah satu teknik yang efektif dalam menggunakan senjata Vector adalah burst fire. Dengan burst fire, Anda bisa melakukan kontrol recoil senjata dengan lebih baik dan meningkatkan akurasi tembakan. Selain itu, mencoba menembak dalam burst pendek sebanyak 3 sampai 4 peluru untuk memastikan setiap tembakan mengenai target.

4. Pemanfaatan Mode Auto

Vector memiliki mode tembak auto yang dapat di gunakan untuk pertarungan jarak dekat yang intens. Pastikan mengontrol recoil senjata dengan baik saat menggunakan mode auto. Kemudian, Anda bisa mencoba menembak dalam burst pendek atau mengontrol tembakan dengan menekan tombol tembak secara manual untuk meningkatkan akurasi.

5. Latihan dan Konsistensi

Seperti halnya dengan senjata lainnya, latihan dan konsistensi menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam menggunakan Vector. Kemudian, Anda bisa mencoba melakukan latihan menembak dengan senjata tersebut secara rutin untuk meningkatkan kahlian dan keterampilan dalam mengontrol senjata. Dengan latihan yang konsisten, Anda bisa lebih mahir dalam menggunakan senjata Vector dan bisa mengoptimalkan potensi senjata dalam pertempuran.

Gambar by ggwp.id

6. Gunakan Vector pada Tempat yang Tepat

Perlu di ketahui bahwa senjata tersebut tidak efektif di gunakan untuk pertempuran jarak menengah dan jauh. Oleh karena itu, Anda harus menggunakan senjata Vector pada tempat yang tepat. Salah satunya berada di dalam ruangan atau area yang sempit.
Hal ini bisa membuat senjata Vector memanfaatkan fire rate dan damage yang besar dalam mengalahkan musuh. Apabila menggunakan Vector di tempat yang luas bisa mengalami kesulitan dalam mengenai musuh. Penyebabnya adalah recoilnya tergolong besar dan damage Vector berkurang karena jarak yang jauh. Pada intinya, Anda harus memilih tempat yang tepat dalam menggunakan Vector. Dengan begitu, Anda bisa memanfaatkan senjata tersebut dengan maksimal.

Demikian penjelasan menarik tentang panduan lengkap menggunakan senjata beryl pubg yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda bisa memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.