Panduan Lengkap Penggunaan Item Corrosion Scythe

Playmistover.com Item Corrosion Scythe. Corrosion Scythe merupakan item damage krusial yang memiliki keunikan tersendiri di bandingkan dengan tipe lainnya. Kebanyakan para pemain Mobile Legends menggunakannya sebagai item pendukung (item ketiga) untuk menyempurnakan damage. Kemudian, item ini memiliki atribut yang mengerikan, mulai dari memberikan +30 physical attack, +5% movement speed, dan +35% attack speed. Selain itu, bisa mengurangi movement speed target hingga 8 persen selama 1,5 detik yang terkena basic attack. Lalu, bagaimana panduan lengkap dalam menggunakan item tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by duniagames.co.id

Fungsi

Dalam mendapatkan item tersebut bisa membeli dengan gold pada game Mobile Legends seharga 2050 gold. Kemudian, item ini akan memberikan tambahan stat, mulai dari +50 Physical Attack, +5% Movement Speed, dan +25% Attack Speed.

Selain itu, item tersebut memiliki pasif unik, bernama Corrosion. Basic Attack memiliki 50% kesempatan untuk membuat efek slow ke hero lawan sebesar 40% yang di hasilkan dari pasif unik tersebut. Selain itu, Basic Attack jarak jauh bisa menyebabkan efek slow ke lawan sebesar 20%.

Kemudian, item ini memiliki pasif unik lainnya bernama Impulse. Dalam penggunaan Basic Attack yang mengenai lawan bisa membuat Attack Speed meningkat sebesar 8%. Bahkan, pasif unik impulse tersebut bisa melakukan stack sampai 5 kali selama 3 detik.

Gambar by games.grid.id

Dengan membeli item tersebut bisa membuat hero menyerang lawan berkali-kali dengan HP yang lebih besar. Hal ini membuat hero yang di gunakan bisa bertahan hidup lebih lama. Apalagi berhadapan dengan hero-hero yang memiliki Attack Speed yang tinggi.

Item Corrosion Scythe bisa di gunakan oleh hero Marksman dan Fighter yang mengandalkan basic attack sebagai damage utama. Kemudian, item ini bisa memberikan Attack Speed dan Physical Attack yang bermanfaat untuk kebanyakan hero.

Salah satunya Marksman yang membutuhkan Attack Speed dan Physical Attack tambahan. Sementara itu, hero Fighter mampu memaksimalkan pasif dari Item Corrosion Scythe, mulai dari Thamuz dan Sun yang membutuhkan pasif Corrosion. Ini di lakukan untuk membuat musuh bergerak lambat, dan tidak mudah menjauh dari serangan Thamuz.

Strategi Menggunakan Item

Berikut ini adalah strategi menggunakan item tersebut, antara lain:

  1. Pertama, Anda bisa menggunakan item tersebut terhadap musuh dengan pertahanan tinggi terlebih dahulu. Hal ini bisa membantu mengurangi waktu yang di butuhkan untuk mengalahkan lawan dan membuat sisa pertarungan lebih mudah.
  2. Kedua, melakuan kerja sama dengan tim dalam menggunakan item Corrosion Scythe. Kemudian, bisa memberitahu tim bahwa Anda bisa melemahkan pertahanan musuh tertentu. Ini memungkinkan tim bisa fokus terhadap serangan pada target tersebut.
  3. Ketiga, Anda bisa menggunakan Corrosion Scythe dari awal pertarungan dan posisi musuh berada dalam kesulitan untuk melarikan diri. Ini bisa memaksimalkan durasi efek dan memberikan keuntungan yang strategis.
  4. Keempat, menggabungkan Corrosion Scythe dengan skill atau item lain yang bisa meningkatkan serangan fisik dan memberikan efek debuff tambahan. Salah satu contohnya menggunakan skill yang bisa meningkatkan kecepatan serangan setelah mengurangi pertahanan musuh. Ini bisa memberikan output damage yang maksimal.
  5. Kelima, memperhatikan waktu efek tersebut akan habis dan harus menggunakan item tersebut atau menggunakan strategi lain.
Gambar by duniagames.co.id

Demikian penjelasan menarik tentang panduan lengkap penggunaan item corrosion scythe yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.