Panduan Menggunakan Hero Akai Terbaik ML

Playmistover.comHero Akai ML menjadi role tank yang terbilang mematikan juga bagi lawannya. Karena, heronya sendiri mampu memiliki skill yang mana mampu membuat lawan lari terbirit-birit. Kemampuan dirinya dalam melindungi hero core dan melakukan lock pada pergerakan lawan memanglah terbaik. Lantaran si Akai ini di lengkapi oleh skill blink yang terbilang jauh dan skill crowd contolnya amat lama. Akai juga sudah menjadi pilihan tepat bagi kamu, yang saat bertanding bertemu lawan lincah.

Memahami Skill Hero Akai ML

Sebagai pemula, sebelum bisa memakai hero ini pada tahap pertandingan ranked. Lebih dahulu harus memahami apa saja skill yang di miliki oleh Akai, mulai dari : 

  1. Pasif ( Tak Chi ) – Ketika memakai skillnya, maka Akai akan memperoleh Shield yang berguna dalam menyerap damage sampai 6% dari maksimal HP-nya. Shield ini memang aktif selama 2 detik dan memiliki cooldown kurang lebih 2,5 detik.
  2. Skill 1 ( Thousand Pounder ) – posisinya si Akai ini akan melompat pada lokasi yang telah di tentukan. Nanti, bisa memberikan 300 (+50) total physical attack. Yang nanti menyebabkan efek slow sebesar 30% kurang lebih 2 detik & 1 detik jika target memiliki Mark.
  3. Skill 2 ( Blender ) – heronya akan melemparkan gelombang tepat pada arah yang telah di tetapkan. Hal ini bisa memberikan 350 (+120%) ekstra physical attack.
  4. Skill 3 ( Hurricane Dance ) – akan berputar putar selama 3,5 detik. Target apapun, nantinya akan mendapatkan efek knockback dan memberikan 180% (+100%) ekstra physical attack.

Gunakan Build atau Item Kuat

Sudah paham dengan semua skill yang Akai miliki ? Yuk, lanjut untuk atur susunan dari build atau item yang di gunakannya. Build ini sendiri menjadi hal yang amat penting dalam permainan Mobile Legends Bang Bang. Kenapa ? Karena, keberadaannya tentu saja bisa menjadi penentu terkait performa yang memang kamu gunakan. Lalu, apa saja susunan dari build atau item yang bisa di gunakan ketika sedang memakai hero ini ? 

  • Tough Boots
  • Cursed Helmet
  • Brute Force Breastplate
  • Immortality
  • Courage Mask
  • Antique Cuirass

Dengan memakai susunan dari build atau item tersebut. Maka, hero Akai yang sedang kamu gunakan akan mampu menahan damage yang besar !

Pilihlah Bermain di Early atau Late Game

Saat kamu memakai hero Akai dan bermain di early game, jelas hasilnya akan berbeda ketika sudah masuk ke dalam late game. Kok begitu ? ya karena, jelas sudah hero tersebut bisa menentukan kemenangan dalam tim. Ketika bermain pada early game, fokus sudah permainan si Akai dalam membantu juga melindungi core ketika farming / jungling. Tidak lupa membuka map serta roaming ke atas dan ke bawah.

Di early game, kamu usahakan untuk tidak bermain secara brutal atau bar-bar ! Terlebih lagi, open war. Karena, bisa di pastikan bahwa hero core kamu belum mempunyai damage yang besar. Jika sudah masuk ke late game, fokusnya untuk bisa melindungi keseluruhan tim yang sedang kesulitan. Termasuk membuka map, melakukan lock pergerakan hero lawan ketika menyerang dan melakukan open war. Nah, pada fase tersebut, kamu tidak perlu takut atau bahkan merasa ragu untuk bar-bar demi meraih kemenangan tim !

Sebagai penutup, kamu bisa mainkan juga combo skill demi bisa melakukan penguncian terhadap pergerakan dari hero lawan. Kurang lebihnya, itulah cara dalam memainkan hero Akai ML bagi para pemula. Selamat mencoba !