5 Rekomendasi Game Dengan Map Terluas

Playmistover.comGame Dengan Map Terluas. Game open world menjadi salah satu genre favorit yang banyak di minati oleh berbagai kalangan, khususnya para gamers. Pasalnya, game ini memberikan kebebasan kepada pemain untuk eksplorasi dunia yang luas. Hal ini dapat di mainkan menggunakan peta yang telah di sediakan. Lalu, apa saja rekomendasi game dengan map terluas? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Kincir.com

Rekomendasi Game Open World Terluas

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game open world terluas, antara lain:

1. Gengshin Impact

Pertama adalah Genshin Impact. Game ini populer di Indonesia dan terdapat berbagai fitur yang di sajikan, mulai dari map luas, ukuran besar, visualisasi, skor musik, dan pengalaman the best part. Kemudian, ada beberapa elemen gacha, detail dan kualitas grafis yang memukau dalam game tersebut. Selain itu, juga memberikan gambaran tentang luasnya dunia melalui side quest, secret item dan lain sebagainya. Selanjutnya, combat system dalam game ini cukup seru dan pemain bisa menggabungkan skill karakter untuk menghasilkan damage output yang besar.

Gambar by Efekrevisi.com

2. Grand Theft Auto: San Andreas

Kedua adalah Grand Theft Auto: San Andreas. Game ini rilis pada tahun 2013 di Android dan berhasil mengembangkan elemen open world di level top notch. Selain itu, pemain dapat melakukan apapun di dalam game tersebut. Mulai dari merampok bank, menjadi preman, mengendarai mobil mahal dan lain sebagainya. Kemudian, penyajian cerita dalam game ini sangat kompleks. Hal ini karena pemain sebagai CJ akan mengarungiuniverse San Andreas yang memorable dan seru. Pemain tidak akan merasa bosan, sebab bisa jalan-jalan, modifikasi mobil, kencan, ataupun judi. Awalnya game ini populer di mainkan menggunakan perangkat PC dan PS, dengan perkembangan teknologi yang pesat kembali di kenal karena dapat di mainkan melalui Handphone.

Gambar by Efekrevisi.com

3. ARK: Survival Evolved

Ketiga adalah ARK: Survival Evolved. Game ini di rancang untuk pemain agar dapat bertahan hidup dengan dinosaurus. Kemudian, terdapat 90 jenis dinosaurus lebih yang berbeda, harus di tangkap dan di jinakkan dari cuaca dan predator. Selain itu, pemain dapat membangun rumah, crafting, memburu dinosaurus, dan berpetualang mengelilingi setiap sudut yang ada di map. Lalu, naik ke dinosaurus yang sudah di jinakkan tersebut supaya bisa menghemat waktu. Kelebihan dari game ini dapat di lihat dari desain grafis yang memukau.

Gambar by Malas.id

4. Minecraft

Keempat adalah Minecraft. Game ini mengangkat konsep open world yang dapat di gunakan melalui berbagai perangkat. Mulai dari Windows PC, Android dan iOS. Kemudian, pemain dapat menambang sumber daya, crafting, membuat barang, membunuh penjahat, memancing, dan lain sebagainya. Selain itu, terdapat mode kreatif dalam game tersebut dan bisa bermain sendiri ataupun bersama dengan teman untuk membangun sesuatu yang seru. Selanjutnya, game ini selalu mendapatkan update konten dan fitur yang dapat di nikmati oleh berbagai kalangan.

Gambar by Malas.id

5. Pokemon Go

Kelima adalah Pokemon Go. Game ini di kenal dengan the real game open world dan pemain dapat berpetualang secara langsung untuk mendapatkan lebih banyak koleksi pokemon. Kemudian, pemain dapat mengeksplor dunia nyata dengan fitur AR (Augmented Reality) sehingga lebih realistis saat bermain. Selanjutnya, terdapat Gym dan Poke Stop yang menyebar di seluruh dunia nyata. Selain itu, pemain harus bertarung atau mengumpulkan item dan pokemon.

Gambar by Malas.id

Demikian penjelasan tentang 5 rekomendasi game dengan map terluas yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga bermanfaat 🙂