Perbedaan FF Max dan FF Biasa, Perhatikan Sebelum Install

Playmistover.comPerbedaan FF max dan biasa jelas ada dan harus di ketahui oleh para penyukanya. Perkembangan dari game satu ini, sudah di katakan tergolong pesat mengikuti Battleground lainnya. Mulai dari jumlah pemain, turnamen, sampai kualitas secara menyeluruh juga sudah mendukung permainan ini menjadi lebih baik. Kurang lebih, 7 tahunan game tersebut berjalan dan kini telah hadir untuk versi Maxnya. Dari sinilah, mimin akan coba beritahukan beberapa perbedaan yang dapat terlihat dari keduanya.

Perbedaan FF Max dan Biasa yang Perlu Diketahui

Berikut ini, ada beberapa faktor yang menjadi pembeda antara FF Max dengan Free Fire biasa. Di mana, faktor tersebut terdiri atas : 

1. Segi Grafis

Faktor penting dan utama, kamu dapat melihat perbedaan di antara FF Max dengan biasa adalah kualitas atas grafisnya. Untuk Max, memang terlihat bagaimana kualitas daripada grafis yang di berikan. Tapi, bukan berarti untuk yang biasa tidak bagus ya. Hanya saja, untuk ff Max jauh lebih memiliki tekstur mulus dan warnanya juga tajam.

Selain daripada itu, efek di dalam peta in gamenya telah di tingkatkan. Perbedaan signifikan pun, telah terlibat dari elemen-elemen yang terdapat dalam peta permainannya. Lalu, berbagai macam efek animasi tampak lebih baik. Dari sini dapat terlihat, bahwa kamu di berikan pemilihan format game yang tepat. Jadi, terlihat sudah bahwa peningkatan secara kualitas grafis ada di dalam permainan Free Fire.

2. Memiliki Mode Baru Bernama Craftland

Selanjutnya, faktor pembeda dari keduanya adalah kehadiran fitur baru dalam mode bernama Craftland. Fitur atau modenya sendiri telah memungkinkan bagi tiap pemain untuk dapat melakukan kreasi imajinasi mereka dalam membangun sebuah map. Garena menghadirkan fiturnya sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada seluruh pemain, demi bisa mengembangkan diri lebih lanjut dan tak bosan dengan gamenya. Bukan hanya sekedar membuat, tapi setelah selesai tiap pemain dapat membagikan map tersebut. Agar kiranya, map ini dapat di mainkan bersama para pemain lainnya. Lalu, bagaimana cara mengaksesnya ? Mudah kok, cukup ke bagian Menu Peta -> Custom -> Craftland. Untuk dapat memainkan mode ini, para pemain minimal miliki Room Cardnya terlebih dahulu seharga 100 diamond.

3. Perbedaan FF Max dan Biasa dari Ukuran File Dasar

File dasar ini masuk ke dalam besaran jumlah file yang tertera dalam platform unduh di smartphone kamu. Umumnya, sebelum kamu dapat mengunduh game ini, akan ada informasi di bagian bawah terkait besaran filenya. Menariknya lagi, untuk ukuran file dasar di antara keduanya ini cukup jomplang jauh. Bagaimana tidak ? Free Fire biasa hanya sekitar 500 MB saja, sedangkan untuk Free Fire Max mencakup hingga 1,5 GB. Dari sinilah, sebelum kamu dapat mengunduh dan memainkan tipe FF Max. Alangkah baiknya gunakan device dengan memori yang besar.

4. Draw Distance yang Lebih Jauh

Keunggulan atas Free Fire Max ini di banding dengan biasa ada pada Draw Distancenya. Bagi yang belum tahu apa itu Draw Distance, ini termasuk dalam istilah bagi jarak maksimal pemain untuk bisa melihat sebuah objek dalam bentuk 3 dimensi. Dengan memakai grafis yang telah di tingkatkan kualitasnya, tentu saja Garena bisa meningkatkan jangkauan Draw Distance di dalam gamenya. Dalam artian, kamu mampu melihat tiap objek layaknya lawan dengan baik, walau mereka dalam posisi jauh.

Kurang lebih, itulah beberapa perbedaan yang dapat kamu lihat dari FF Max maupun biasa.