Rekomendasi Game Ninja Terbaik Versi Offline

Playmistover.comGame Ninja offline banyak tersedia di playstore, app store, stream, dan lain sebagainya. Secara umum, ninja ini di gambarkan sebagai seseorang dengan karakter gagah juga kuat. Ia semakin ikonik sekali saat sudah berhasil di angkat dalam sebuah film yang berasal dari Jepang, lalu masuk sebagai karakter utama sebuah game. Seiring dari perkembangan waktu, industri game mulai memunculkan banyak variasi permainannya termasuk genre ini. Sekarang sudah sangat variatif dan memiliki banyak versi, sehingga pemainnya tidak akan cepat bosan. Apabila kamu termasuk ke dalam salah satu penggemarnya, maka cocok sekali untuk bisa memainkan game tersebut.

Shadow Fight 4: Arena Game Ninja Offline

Ini menjadi permainan ninja offline yang telah tersedia di android dan sudah menjadi seri ke 4nya. Dalam seri terbaru dari Shadow Fight ini, para pemain akan jauh lebih fokus melakukan pertarungan ke arah online multiplayer. Nantinya, kamu dapat memakai sejumlah karakter berbeda : ninja, warrior, sampai samurai bisa kamu pakai. Nah, masing-masing karakter, sudah di bekali oleh ability unik dan bisa di sesuaikan sekali dengan gaya bertarung tiap pemainnya. Sebagai game dengan tema fighting, permainannya sendiri memiliki banyak penggemar. Hal ini sudah pasti karena penyajian physics pertarungan sungguh realistis, visual ciamik, sampai fitur terbilang komplit.

Judul – Ronins: The Last Samurai

Apabila kamu sedang mencari game ninja lainnya versi mobile, maka ini adalah salah satu yang bisa kamu coba. Nama dari permainannya adalah Ronin: The Last Samurai, dengan memakai genre action dan mekanismenya sungguh simple. Jadi, sudah terbilang adiktif sekali untuk bisa kamu coba. Di dalam gamenya, kamu akan menjadi seorang ninja dan berhasil bertahan dari serangan para musuh. Contohnya : ninja, master katana, gladiator, sampai mayat hidup. Demi bisa memenangkan setiap pertarungannya, kamu hanya perlu bermain dengan sabar dan pastinya memakai taktik yang baik. Adapun hal menarik lainnya, seperti : visual memakai tipe 2D dengan art style yang unik serta menarik. Adapun animasi pertarungannya sudah di sajikan dengan sangat halus.

Judul Permainan – Ninja Ryuko

Game Ninja Offline kali ini bisa kamu mainkan di Android. Yang mana, permainan tersebut akan menggabungkan beberapa elemen berbeda, dari action, petualangan, RPG, sampai dengan open world. Pada game tersebut, kamu akan menjadi sosok ninja dengan nama Ryuko. Ia sendiri memiliki tugas untuk bisa menyelamatkan tanah kelahirannya dari sosok jahat. Walaupun ukurannya tergolong kecil, gamenya sendiri memiliki kualitas yang tak kalah menariknya dari game lain. Jadi, kalau kamu sedang mencari sebuah game ringan penuh akan aksi. Maka, game Ninja Ryuko inilah yang bisa menjadi salah satu pilihan alternatif kedepannya.

Game Ninja Offline Berjudul Ninja Chodown

Ini merupakan last rekomendasi atau list yang bisa mimin berikan dalam artikelnya. Di mana, permainan tersebut sudah masuk ke salah satu game yang cukup unik. Biasanya kan, sosok ninja memiliki penggambaran gagah juga tampilan keren. Maka, hal tersebut bisa di pastikan tak ada pada Ninja Chodown. Kenapa ? Karena, tampilan utamanya ada pada sosok karakter dengan tampilan yang gemuk menjadi ninja. Well, dari sini sudah terlihat jelas bahwa permainan tersebut sangat fun dan kesan menyenangkan berhasil di hadirkan. Terkait gameplaynya, lebih mengusung ke arah endless runner. Karakter utamanya akan terus berlari secara otomatis, tai kamu juga harus bisa mengendalikan si karakter dalam menghadang setiap rintangan dari para musuhnya.