Rekomendasi Game Bangun Kota Terbaik Versi Offline

Playmistover.comGame bangun kota offline maupun online, saat ini bisa kamu mainkan dengan mudah dalam versi android. Jenis permainan tersebut, memang sangat asik juga adiktif untuk bisa kamu mainkan. Karena saking banyaknya peminat, kini setiap jenis gamenya sudah semakin berkembang dengan pesat. Dalam artian, kamu dapat mengelola kota sebaik mungkin sampai dengan menyelesaikan permasalahan yang terjadi saat itu juga. Nah, berikut mimin telah mengumpulkan beberapa jenis game dengan tema tersebut di bawah ini !

1. Game Bangun Kota Offline Township

Rekomendasi pertama yang bisa kamu mainkan saat ini adalah Township. Di mana, permainan tersebut sudah mengharuskan setiap pemain untuk bisa bercocok tanam dan mendapatkan penghasilan. Nantinya, penghasilan tersebut dapat kamu gunakan dalam membangun kota. Yang mana awalnya kosong, namun lambat laun menjadi sebuah kota ramai terisi akan berbagai macam gedung. Nah, di sini kamu bisa membangung fasilitas kota yang beragam layaknya kebun binatang, bioskop, restoran, hingga fasilitas umum lainnya.

2. Game SimCity Buildit

Pertama kali rilis sejak tahun 1989 dalam versi PC, namun sekarang ini sudah bisa kamu mainkan dalam versi Android & iOS. Sebagai pemain, kamu memiliki peran sebagai walikota yang mana bertugas dalam membangun sebuah kota impian dari 0 sampai menjadi kota metropolitan. Menariknya lagi, kamu tak hanya membangun gedung pencakar langit, perumahan, apartemen, dan berbagai fasilitas lainnya. Tapi, kamu juga harus memikirkan mengenai air, listrik, pendidikan, dan beberapa detail lainnya. Selain itu, permainannya juga dapat melakukan ekspor maupun impor dari barang dengan kota lainnya.

3. Permainan Town City

Sama seperti game sebelumnya, kamu juga memiliki peran sebagai walikota. Tentu saja tugasnya untuk bisa membangun sebuah kota. Nah, gamenya sendiri sudah menyediakan berbagai macam fitur menarik yang mana bisa membuat game tersebut menjadi tak membosankan. Selain daripada itu, ada juga 300 bangunan unik yang memang bisa kamu gunakan dalam membangun kota impian. Selain bisa membangun kota, kamu juga wajib dalam menyelesaikan berbagai macam quest yang telah tersedia dalam game.

4. Game Bangun Kota Offline City Mania

Permainan kali ini, memungkinkan bagi kamu dalam membangun sebuah kota dengan adanya infrastruktur modern super lengkap. Nantinya, kamu dapat membangun perumahan, fasilitas pemadam kebakaran, gedung tinggi, dan masih banyak yang lainnya. Selain itu, kamu juga dapat membangun landmark terkenal layaknya menara pisa, menara eiffel, dll. Tidak lupa ada juga beberapa karakter unik yang bisa kamu jumpai dan pilih untuk di pilih menjadi salah satu penghuni kota.

5. Game Village City : Island Sim

Jika kamu pernah memainkan game bangun kota bernama Townsmen, maka permainannya memiliki cerita yang hampir mirip dengan game tersebut. Di mana, kamu dapat mulai membangun kota dari sebuah desa kecil dan bisa menjadi kota metropolitan nantinya. Di susul juga oleh pembangunan atas berbagai macam fasilitas, yang memang mampu melengkapinya. Contoh : membangun hote, membangun bioskop, kantor, toko roti, sampai dengan restoran yang memang bisa menjadi daya tarik untuk para penduduk kota.

Nah, kurang lebih itu tadi rekomendasi terkait game bangun kota offline yang bisa kamu mainkan nantinya di android. Apabila kamu memang merupakan penggemar dari game dengan tipe simulasi, sebaiknya jangan melewatkan judul di atas ini. Karena, alur atau cerita dari setiap gamenya sangat bagus dan tidak membosankan. Jika mimin memiliki kesempatan di lain waktu, maka akan di tambahkan lagi untuk beberapa judul lainnya.