Kisah Vale Mobile Legends, Beserta Skill yang Dimilikinya !

Vale adalah salah satu hero mage dalam game Mobile Legends. Di mana Vale sendiri sering di gunakan di beberapa match oleh banyak pemain. Lalu bagaimana kisah dari Vale ini?

Untuk kamu yang penasaran dengan kisah Vale, simak ulasan di bawah ini hingga akhir !

Kisah Vale Mobile Legends

Kisahnya berawal saat ia sudah di anggap adik oleh Valir. Di mana Vale sendiri bertemu dengan Valir pada sebuah pesta dan membuat mereka bersahabat dan selalu akrab. Selain itu mereka juga sering mengeluarkan sihir agar bisa memiliki ikatan yang lebih erat. Vale dulunya berasal dari Valley of the Wind, sedangkan Valir berasal dari Fire Kingdom. Keduanya juga memiliki kekuatan yang berbeda. Vale dengan kekuatan elemen angin dan Valir dengan kekuatan elemen api.

Kemudian suatu hari tiba-tiba datang masalah di Fire Kingdom yang membuat Valir harus kembali kedaerahnya dan menolong orang yang ada di sana. Namun sayang sekali nyatanya Valir tidak kunjung menemui Vale dan Vale harus menunggu untuk latihan. Bahkan Vale juga harus berjuang sendiri sebagai pengendali angin yang hebat. Hingga kini Valir tidak kunjung datang dan membuat Vale terus berharap.

Skill Vale Mobile Legends

Serupa dengan hero ML pada umumnya, Vale juga memiliki skill yang bisa di manfaatkan oleh pemain agar bisa mengalahkan musuh. Terlebih jika skill tersebut di padukan dengan build yang cocok untuk menciptakan kekuatan maksimal. Adapun beberapa skill yang di miliki Vale diantaranya adalah :

1. Skill Pasif (Windtalk)

Saat Vale sudah mencapai level 4, 6, dan 8, maka ia akan bisa memperkuat salah satu skillnya. Selain itu Vale juga akan mendapatkan stack Windtalk saat ia mengeliminasi atau memberikan assist. Nantinya setiap stack meningkatkan movement speed sebesar 8 dan dapat di stack hingga 10 kali.

2. Skill 1 (Wind Blade)

Dimana Vale melepaskan 2 Wind Blake ke lokasi yang sudah di tentukan sebelumnya. Selain itu skill ini akan memberikan demage sebesar 250 (+80% total magic power).

3. Skill 2 (Windblow)

Skill lainnya yang di miliki Vale tidak lain adalah skill 2 (Windblow). Memungkinkan Vale mendorong angin kedepan dan memberikan demage sebesar 410 (+120% total magic power). Selain itu skill ini akan menyebabkan efek slot atau knock up tergantung dengan skill mana yang di gunakan.

4. Skill 3 (Windstorm)

Vale akan memanggil Windstorm ke lokasi yang sudah ditentukan. Untuk kemudian meledak setelah 1,5 detik dan memberikan demage sebesar 800 (+160% total megic power).

Kelebihan dan kekurangan hero Vale

Setiap hero memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Sama hanya dengan vale ini yang tidak hanya memiliki kisah yang mengharukan saja.

Kelebihan Hero Vale :

Menjadi hero mage, Vale memiliki cooldown singkat dikelasnnya. Selain itu jika umumnya hero mage tidak kuat berada di late game, namun berbeda dengan Vale yang justru kuat di late game. Selain iitu Vale juga memiliki skill dan crowd control yang baik.

Kekurangan Vale :

Sedangkan untuk kekurangannya, Vale cenderung lemah di early game. Selain itu Vale juga tidak memiliki skill escape yang baik dan efektif. Vale sendiri adalah hero dengan mobilitas yang rendah.

Demikian penjelasan tentang kisah Vale Mobile Legends, yang di lengkapi dengan skill, kelebihan, serta kekurangan. Semoga informasi ini bisa membantu kamu yang ingin mengetahui tentang perjalanan hero Vale.

Baca Juga :

***