Rekomendasi Game Basket Seru Versi Online dan Offline

Game Basket Online dan Offline – Banyak orang percaya bahwa olahraga sepak bola dan bola basket adalah yang paling populer. Dengan demikian, para pengembang game atau developer juga pencipta game Android terinspirasi untuk membuat game yang bertema sepak bola dan bola basket.

Playmistover pernah berbicara tentang game sepak bola sebelumnya. Namun, kali ini kami membidik game bola basket. Kami merangkum dan memilih beberapa game bola basket terbaik yang menarik untuk dimainkan di HP Android. Penasaran bagaimana game bola basket Android seru? Berhati-hatilah!

Game Basket Online dan Offline

1. NBA LIVE Mobile Basketball

Electronic Arts juga mengeluarkan game dengan tema pertandingan basket terbaik. Game NBA LIVE Mobile Basketball, yang telah di unduh lebih dari satu juta kali, memiliki fitur yang tak kalah bagus dan mumpuni.

Mobil basketball NBA LIVE memungkinkan pemain untuk bermain di liga online atau bertanding secara online. Anda juga dapat berkompetisi adu skor dengan teman sejawat Anda. Jangan lewatkan berbagai acara online yang di rancang oleh NBA LIVE Mobile Basketball. Pasti ada keuntungan dari peristiwa tersebut. Download di lokasi ini.

2. Real Basketball

Meskipun ini adalah game basket virtual, game buatan MobileCraft ini dapat memberi pemainnya sensasi bermain basket di lapangan nyata. Real Basketball adalah sebuah game bola basket dengan banyak fitur unik yang membuat Anda ketagihan untuk memainkannya. Salah satu keunggulannya adalah memiliki animais 3D.

Selain itu, fitur Real Basketball memasukkan berbagai mode bermain. Para pemain game Real Basketball dapat memilih sekitar enam mode bermain. Dengan fitur online multiplayer, Anda juga dapat bersaing dan berkompetisi dengan lawan online. Anda tertarik?

3. Basketball Mania

Anda ingin bermain bola basket di Timezone? Dengan kemajuan teknologi saat ini, Anda tidak perlu lagi pergi ke Timezone untuk bermain game arcade bola basket. Pemain dapat menikmati pengalaman yang sama menyenangkan seperti bermain di Timezone hanya dengan memainkan game Basketball Mania.

Basketball Mania tidak memiliki instruksi seperti Basketball Shoot, sebuah permainan di mana pemain hanya perlu melemparkan bola basket ke arah ring dan mencetak skor. Oleh karena itu, pemain basketball mania benar-benar harus memiliki tingkat ketepatan yang tinggi. Jika Anda ingin mencoba di sini, Anda akan menemukan bahwa semakin jauh levelnya, semakin sulit.

4. Basketball Shoot

Bukan bermain di lapangan dan adu skor. Permainan Basketball Shoot kali ini bertema bola basket dan meminta pemain untuk melemparkan bola basket ke arah ring basket. Pasti harus tepat sasaran dan masuk ke dalam ring.

Game ini mungkin lebih mudah di mainkan. Karena itu, Shooting Basketball memiliki garis putus-putus yang menunjukkan ke mana bola basket harus di lempar. Selain itu, jenis background atau area permainan berbeda. Game Shoot Basketball memiliki sebelas background yang berbeda.

5. Stickman Basketball

Apa yang terjadi jika seorang stickman bermain bola basket? Itu pasti akan terlihat menarik. Game ini tampaknya sangat menggemaskan, tetapi juga di anggap sebagai salah satu game paling menyenangkan dan menyenangkan karena menampilkan aksi mengerikan yang mirip dengan pemain bola basket.

Game bola basket ini, yang telah di unduh lebih dari 300.000 kali, memiliki tiga tingkat kesulitan. Bahkan Stickman Basketball memiliki sekitar 31 tim bola basket yang dapat dipilih sendiri oleh pemain. Anda tertarik? Jika Anda tertarik, langsung klik di sini.

Baca Juga :

***