5 Rekomendasi Game Basket Terbaik Versi Android

Game Basket Android – Salah satu olahraga yang paling populer di seluruh dunia adalah bola basket. membuat banyak pengembang game Android terinspirasi untuk membuat game basket berdasarkan ide basket. Selain itu, game basket Android ini memiliki berbagai gaya grafis, mulai dari realistis hingga kartun hingga piksel.

Untuk memberikan pengalaman yang lebih unik yang dapat Anda nikmati, beberapa game memiliki tampilan yang mirip dengan cara pemain basket bermain bola basket di negara asalnya.

Game Basket Android

1. Real Basketball

Salah satu tujuan dari game Android Real Basketball, yang di buat oleh MobileCraft, adalah untuk memberi pemainnya kesempatan untuk benar-benar merasakan bermain basket secara langsung. Ini di mungkinkan oleh grafik yang lebih jelas dan suaranya yang hidup.

Game basket ini pada dasarnya sangat mudah di mainkan, dan Guan membantu meningkatkan kemampuan pemain dalam bermain bola basket mereka. Sebaliknya, sepak bola nyata memiliki enam mode permainan yang berbeda, tetapi mendukung pemain tunggal dan banyak pemain.

Kamu dapat bermain permainan ini secara online dengan pemain lain dan mengundang teman untuk bermain langsung. Memiliki kebebasan untuk memilih tampilan, bola, pakaian bermain, dan alasan untuk karakter pemain membuatnya bahkan lebih menarik. Game ini memberikan pengalaman real-time, seperti namanya.

Download Real Basketball

2. NBA 2K20

NBA 2K20 adalah game basket simulasi Android yang paling populer saat ini, yang di kembangkan oleh Visual Concepts dan diterbitkan oleh 2K Sports. Selain itu NBA 2k20 memiliki banyak mode untuk memberi pemain pengalaman bermain yang berbeda.

Dengan mode play now, my career, dan my GM2.0, game bola basket ini sejauh ini di anggap sebagai game bola basket terbaik. Game Android ini memungkinkan pemain menggunakan karakter asli dan tim nasional sesuka mereka. Mereka juga dapat menyesuaikan tim mereka sesuka mereka.

Selain itu, Anda memiliki banyak pilihan untuk disesuaikan. Anda dapat memilih waralaba, tim, lokasi, klub, pemain, jersey, logo, seragam alternatif, arena, warna lapangan, dll.

Download NBA 2K20

3. NBA LIVE Mobile Basketball

Dengan game mobile NBA resmi dari EA Sports, penggemar setia National Basketball Association dapat merasakan kegembiraan dan intensitas permainan bola basket langsung dari ponsel mereka.

Karena menawarkan fitur terbaiknya, game basket Android ini, yang di rilis oleh Electronic Arts, telah diunduh lebih dari satu juta kali. Saat Anda bergabung dengan mereka di lapangan virtual mereka, Anda di bawa ke inti permainan. mulai dari memilih tim, membuat susunan pemain yang di inginkan, dan memainkan permainan sepanjang tahun.

Anda dapat memilih pemain NBA yang terkenal serta semua bintang untuk membentuk tim impian Anda. Dengan game Android NBA LIVE Mobile Basketball, pemain dapat bermain di liga online, juga di kenal sebagai liga online. Anda bahkan dapat berkompetisi dengan rekan-rekan Anda untuk skor tertinggi.

Download NBA LIVE Mobile Basketball

4. Basketball Battle

Rekomendasi game basket ini sangat berbeda karena gayanya yang mengasyikkan dan bergaya arcade. Game ini adalah permainan satu lawan satu yang dimainkan oleh dua orang di satu lapangan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kompetisi dan menentukan pemenang dengan skor terbanyak di akhir pertandingan.

Game basket Android ini sangat menyenangkan dan biasanya dimainkan oleh anak-anak. Orang dewasa, di sisi lain, menemukan game ini menarik karena kontrolnya yang mudah dan cara bermainnya yang mudah. Meskipun fakta bahwa game ini masih menggunakan grafik kartun 2D daripada grafik 3D yang canggih, hal ini tetap membuat permainan menyenangkan. Lebih dari seratus desain lapangan tersedia dalam game Android gratis ini, yang memiliki layar terbagi dan memungkinkan pemain bersaing secara online dengan pemain lain.

Download Basketball Battle

5. NBA Jam

Salah satu game basket android terbaik adalah NBA Jam, yang dirilis pada tahun 1993 oleh EA Sports. Game ini memiliki nuansa retro dari tahun 90-an yang membuatnya menarik bagi penggemar. Pemain akan bermain bola basket dua lawan dua dengan aturan yang lebih sederhana. seperti Anda dapat mencuri, mendorong, dan slam dunk untuk menang.

Selain itu, game ini memiliki fitur seperti mode kampanye, dukungan untuk pengontrol perangkat keras, dukungan untuk Android TV, dukungan multipemain online dan lokal, dan banyak lagi. Game Android ini sayangnya tidak gratis; Anda harus membayar sekitar Rp.74.400 untuk membelinya di Google Play Store.

Meskipun game ini berbayar, jangan khawatir; fitur-fiturnya menarik, terutama visual yang menarik, permainan yang mulus, dan grafik HD yang memanjakan mata.

Download NBA Jam

Baca Juga :

***