Cara Merekrut Geng Di Game GTA SA PC

Playmistover.comCara Merekrut Geng Di GTA. GTA San Andreas merupakan permainan aksi petualangan yang di mainkan melalui perangkat PC. Kemudian, permainan tersebut menghadirkan gameplay menarik dan cerita yang seru. Selain itu, juga menawarkan dunia terbuka yang luas dan membuat para pemain bisa melakukan penjelajahan kota, pedesaan hingga menyelesaikan misi yang menantang. Lalu, bagaimana cara merekrut geng dalam permainan tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by gamebrott.com

Cara Merekrut Geng Di GTA

Berikut ini adalah cara yang bisa di lakukan dalam merekrut geng pada permainan tersebut, antara lain:

  1. Pertama, Anda harus menyelesaikan misi “Doberman” dalam mengaktifkan kemampuan merekrut anggota geng.
  2. Kedua, Anda harus meningkatkan pengaruh geng Grove Street Families di wilayah Los Santos. Kemudian, ini bisa di lakukan dengan memenangkan pertarungan dan merebut wilayah dari geng musuh. Salah satunya adalah Ballas dan Vagos.
  3. Ketiga, melatih CJ menggunakan berbagai senjata dalam meningkatkan keterampilannya. Kemudian, dengan begitu bisa membuat performa anggota geng yang di rekrut menjadi semakin baik.
  4. Keempat, Anda bisa mencari anggota geng Grove Street Families yang mengenakan pakaian berwarna hijau di sekitar Grove Street dan wilayah yang di kuasai oleh geng tersebut.
  5. Kelima, karakter CJ harus berada dalam jarak dekat dalam merekrut anggota geng. Kemudian, lakukan pendekatan anggota geng yang di rekrut sampai berada dalam jarak interaksi.
  6. Keenam, Anda bisa menekan tombol interaksi yang sudah di atur dalam kontrol PC (tombol G atau H) dalam merekrut anggota geng. Kemudian, Anda bisa melihat anggota geng mengangkat tangan sebagai tanda telah bergabung dengan CJ.
  7. Ketujuh, Anda bisa merekrut anggota geng lebih dari tiga orang yang bertambah dengan peningkatan level rasa hormat (respect) CJ. Kemudian, hal ini bisa di tingkatkan dengan menyelesaikan misi, mengalahkan geng musuh, dan mempertahankan wilayah.
  8. Kedelapan, anggota geng baru akan mengikuti CJ secara otomatis. Kemudian, apabila berkeinginan menunggu di tempat bisa menekan tombol perintah (tombol G atau H).
  9. Kesembilan, pemain bisa mengatur formasi yang lebih rapat menggunakan tombol perintah yang tersedia dalam pengaturan game.
  10. Kesepuluh, anggota geng bisa di gunakan untuk melakukan perang dalam merebut wilayah dan membantu CJ dalam mengalahkan musuh. Selain itu, bisa memberikan dukungan dalam menghadapi musuh dan mengurangi tekanan pada CJ. Bahkan, CJ bisa memberikan senjata yang lebih baik dengan menembakkan ke arah anggota geng baru.
Gambar by gamebrott.com

Cara Merekrut Pejalan Kaki

Berikut ini adalah cara yang bisa di lakukan dalam merekrut pejalan kaki menjadi geng pada permainan tersebut, antara lain:

  1. Pertama, Anda bis mengetikkan cheat respect maximum “SJMAHPE” selama bermain game tersebut.
  2. Kedua, mencari kumpulan geng yang sedang berkumpul dengan ciri khas Groove Street berpakaian warna hijau.
  3. Ketiga, klik kanan mouse ke arah anggota geng sampai muncul tanda panah di atasnya. Kemudian, tahan dalam beberapa detik dan tekan G pada keyboard. Setelah itu, muncul Gang Strength bar di sebelah kiri bagian pojok atas layar.
  4. Keempat, apabila berwarna hijau, artinya anggota geng sudah bertambah. Namun, anggota geng sobat berkurang ketika berwarna merah.
Gambar by www.idntimes.com

Demikian penjelasan menarik tentang cara merekrut geng di game gta sa pc yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.