Rekomendasi Game Catur Terbaik Penghasil Uang

Playmistover.comGame catur penghasil uang dapat kamu mainkan dengan mudah memakai sebuah smartphone berbasis Android maupun iOS. Permainannya sudah masuk sebagai jenis keterampilan dalam mengasah otak. Tak hanya dalam dunia game saja, catur juga banyak di minati oleh para pecintanya dan kadang kala sudah menjadi teman saat waktu ronda tiba. Namun, kali ini kamu bisa memanfaatkannya menjadi sebuah peluang besar selain hanya bersenang-senang saja. Seperti halnya hasil dari permainan tersebut, mampu mendatangkan uang ke rekening bank yang kamu miliki !

Daftar Game Catur Penghasil Uang

Jika kamu memang sangat suka dengan game catur atau sekiranya ingin coba memainkan permainan tersebut sekaligus memanfaatkan keuntungannya. Maka, langsung saja coba beberapa permainan tersebut di bawah ini : 

1. Game Big Time Chess

Pertama adalah game dengan judul Big Times Chess. Yang mana sudah di ciptakan langsung oleh WinrGames untuk dapat mengasah otak sekaligus menjadi sebuah sarana dalam menghasilkan uang. Caranya juga terbilang sederhana, kamu hanya perlu memenangkan game catur tersebut. Sesaat setelah meraih kemenangan, maka kamu dapat menukarkannya kembali dengan dollar.

  • Nama Game : Big Time Chess – Make Money
  • Terakhir versi di 1.0.6 Latest Version
  • Size aplikasi hanya 61 MB
  • Sudah di update pada Desember 2022
  • Memakai sistem operasi paling tidak Android V.5.0
  • Developer resmi dari WinrGames

Permainannya sudah menjadi sebuah kesempatan unik dalam menggabungkan antara hobi dengan peluang menghasilkan uang tambahan. Kamu sebagai player, tentu saja bisa meningkatkan adanya keterampilan catur sembari meraih penghasilan yang cukup signifikan melalui kemenangannya. So, jika kamu memang benar pecinta catur. Jangan pernah ragu untuk bisa memainkan game Big Time Chess sekarang juga. Gabunglah dengan para pemain lainnya dan selamat mencari penghasilan tambahan yang nyata !

2. Game Chess di Android

Selanjutnya adalah Chess, yang mana kali ini datangnya dari situs catur online yang mampu menghadirkan banyak peluang unik demi menghasilkan uang. Game tersebut tentu saja bisa kamu mainkan walau hanya memakai sebuah android. Terkait sistem atau mekanisme gameplaynya, tentu sedikit berbeda daripada Big Time Chess. Untuk situs satu ini, pemilik situs akan menyelenggarakan adanya turnamen dengan berisikan berbagai macam hadiah menarik yang bisa kamu raih.

  • Nama gamenya : Chess Puzzle Blitz
  • Latest Version ada di tahun 2022
  • Size aplikasi hanya memakai ruang 22 MB
  • Sistem operasinya di peruntukan bagi Android V.5.0
  • Developer asal dar Puzzle Blitz

Sesuai dengan judulnya, game kali ini akan memberikan nuansa bermain puzzle dari catur yang terbilang mengesankan. Kamu selaku pemain, tentu saja harus bisa menyelesaikan hingga memenangkan permainannya. Setelah itu, akan ada reward berupa poin yang bisa kamu raih. Nah, dari poin inilah nantinya bisa langsung di tukar dengan memakai uang tunai. Terkait metode pembayaran, bisa di dukung oleh penggunaan e-Wallet, nomor rekening, juga paypal. Sisanya, hanya tinggal diri kamu sendiri saja yang memilih salah satu metodenya.

3. Chess Pool Game Catur Penghasil Uang 

Menjadi permainan terakhir yang dapat mimin berikan, dan pastinya bisa kamu cari peluang kesempatan menang di dalamnya. Secara singkat, permainan ini mengharuskan setiap pemain atau player untuk memainkan game play nya secara umum. Bagi kamu selaku pengguna baru, biasanya akan mendapatkan koin sebanyak 1000 secara otomatis. Demi bisa mendapatkan kemenangan, maka paling tidak persiapkan strategi yang di barengi oleh keterampilan. Nah, semakin banyak koin yang kamu kumpulkan, maka akan semakin banyak juga penarikannya ke rupiah.