Rekomendasi Game Digimon Terbaik Versi Android

Playmistover.comGame Digimon versi Android yang akan mimin berikan di bawah ini, masuk cakupan terbaik di tahun 2023. Sebenarnya tidak hanya untuk device android saja, melainkan iOS pun bisa merasakannya. Untuk rekomendasi judulnya, terbilang banyak dan di sini mimin coba berikan beberapa di antaranya untuk kamu. Tenang saja, semua rekomendasinya di jamin seru untuk bisa kamu mainkan berulang kali !

1. Game Digimon versi Android – Endless Evolution

Endless Evolution atau Evolusi Tanpa Akhir, sudah menjadi pilihan pertama yang bisa kamu mainkan. Sistem yang di miliki adalah pelatihan mendalam, memiliki atribut pertumbuhan terobosan, memiliki peningkatan multidimensi efektivitas tempur mitra. Hingga para pemain bisa mengeluarkan daya tembak secara penuh. Susunan atas para pemainnya sangatlah fleksibel dan bisa di ubah, penuh taktik maupun strategi berbeda, serta saling menahan diri.

Banguna atas barisan terkuat juga ada di setiap pertempuran. Dengan begitu, pengalaman yang di hadirkan sudah pasti selalu baru. Adapun beberapa rute pelatihan dalam setiap mitra di permainannya. Semua sudah di dukung oleh penggunaan atribut serta kelengkapan yang mana bisa di gabungkan secara independen. Otomatis, semua tergantung daripada para pemain. Untuk genrenya sendiri, masuk mode RPG dengan ukuran kurang lebih 1GB dan sistemnya online

2. Game Digimon:  New Generation

Nama dari judul ini, sudah sangat eksklusif di Tiongkok dan bisa di mainkan oleh para pemain di luar negeri. Hanya saja, versi untuk Androidnya ini, menyediakan sebuah opsi penggunaan bahasa Mandarin. Tapi, tidak akan sesulit seperti game yang telah tersedia eksklusif di Tiongkok. Yang mana, para pemain di negara tersebut jika ingin memainkan game yang satu ini. Mereka harus menyediakan nomor telepon dan jika tidak memiliki, maka tidak bisa memainkannya. Sudah pasti online, dengan size 3. GB dan genrenya adalah petualangan aksi.

3. Game Android Berjudul – DIGIMON ReArise

Permainannya mampu membawa kamu dalam menjalani berbagai macam petualangan di dunia digimon. Tema-nya mengusung RPG Original khusus untuk seluruh pengguna Android maupun iOS. Kamu, sebagai pemain akan menemukan banyak jenis karakter baru maupun klasik layaknya Agumon, Biyomon, juga Gabumon. 

Beberapa makhluk digital aneh bernama Spiral, nantinya di tuntut untuk mulai menghancurkan dunia digital maupun dunia manusia. Nah, dari sinilah kamu harus bisa menghentikannya sembari mencari tahu jauh lebih banyak terkait akan dari mana asalnya. Jenis permainan satu ini memang RPG, tapi terkait dengan sistem gameplaynya, masuk ranah fighting menyenangkan. Selain itu, paling tidak untuk dapat memainkannya bisa memiliki maksimal sistem giliran sebanyak 5 karakter dalam permainan tersebut. Sizenya masih 711 MB saja dengan mode daring.

4. Game United War : Monster Adventure

Game android terakhir yang bisa mimin berikan adalah Perang Bersatu : Petualangan Monster. Yang mana memiliki duia sangat indah dan sudah pasti sedang menunggu para pemainnya. Mari gabung sekarang juga untuk bisa memasuki dunia magis yang di miliki oleh para karakter permainannya. Nah, di sana kamu akan terus menerus mengumpulkan berbagai jenis alat peraga juga peralatan yang sudah semestinya di tingkatkan.

Para pemain, memang harus bisa menyelesaikan setiap level. Biarkan diri kamu untuk terus berkembang ke posisi pertama dan partisipasi dalam melakukan aktivitas lintas server. Dalam artian, kamu bisa menantang para pemain manapun di server lain. Dengan begitu, lakukanlah kerjasama atau tandem yang baik ke sesama teman. Tipenya adalah petualangan / adventure dengan sistem Online dan ukurannya hanya 433 MB.