Cara Mudah Cheat Game PUBG Lite di Android

Cheat PUBG Lite Android – Berita baik bagi pecinta permainan battle royal atau battleground yang memiliki HP Android kentang atau smartphone dengan spesifikasi rendah karena PUBG Mobile versi lite sekarang tersedia di Indonesia.

Anda tidak perlu menggunakan VPN lagi untuk mendownload game ini secara gratis di Google Play Store jika Anda sudah menunggu kedatangan resminya di Indonesia. (Update: PUBG Mobile lite saat ini telah di keluarkan dari PlayStore Indonesia; sebagai akibatnya, Anda harus mendownload APK dan OBB secara manual atau melalui halaman di artikel ini.)

Spesifikasi RAM 1GB dan kapasitas memori 500 MB pada smartphone Android Anda cukup untuk memainkan game ini. Salah satu cara paling mudah untuk mendapatkan makan siang ayam pemenang adalah dengan menggunakan cheat dalam game PUBG Mobile Lite.

Cheat PUBG Lite Android

Cheat adalah kumpulan program atau kode perintah yang di gunakan untuk mengubah game agar memiliki fitur khusus yang tidak boleh ada dan tidak di buat oleh developer game resmi. Bagi beberapa pemain, menggunakan cheat akan membuat bermain game lebih mudah dan menyenangkan. Cheat juga membantu developer game memperbaiki bug.

Untuk mencoba hack PUBG Mobile di Android, ikuti petunjuk dengan hati-hati.

1. Menggunakan Aplikasi Mod

Anda harus mengunduh Pubg Mobile Lite Mod Menu Apk dan OBB-nya. Setelah menginstal aplikasi mod Pubg Lite, pindahkan file.OBB ke folder.

Untuk memungkinkan mod untuk melihat menu di masa mendatang, izinkan window berputar di game Pubg Lite.

Download Mod Apk

2. Menggunakan Script GG

Aplikasi yang di butuhkan, seperti script pubg lite dan aplikasi GG, harus di download dan di instal. Setelah terinstal, ada dua icon GG. Buka icon SW untuk menginstal GameGuardian lagi. Ini akan memberi GameGuardian nama acak saat di instal.

Untuk menjalankan GG dan permainan PUBG Lite, pastikan Anda telah memberikan akses superuser ke GG. Selain itu, izinkan window floating di aplikasi GG untuk menampilkan ikon GG melayang.

Jalankan pengaturan GG:

  • Pilih proses PUBG Mobile Lite, tutup GG: 2 dan 3, hindari loading level 2 atau 3 dan atur interval Freeze 0. Pilih ikon Play dan mulai script GG.

Untuk menghindari ban, pertama-tama jalankan script Bypass PUBG Lite. Anda dapat menjalankan script lua cheat nya untuk mengaktifkan fitur yang diinginkan setelah menjalankan bypass. Anda dapat menggabungkan metode ini dengan konfigurasi file dan menyelesaikannya.

3. Menggunakan Config File

Pengguna Android yang belum di root atau non-root dapat mengikuti metode ini. Untuk memulai, download file konfigurasi yang telah di sediakan dalam tutorial ini.

  • Aplikasi Zarchiver tersedia secara gratis di Play Store dan dapat di gunakan untuk mengekstrak file zip config.
  • Setelah ekstrak selesai, folder config Android dapat di salin atau dikopi ke dalam folder memori /storage/emulated/0/Android/data/com.tencent.iglite/ dengan menggunakan zarchiver.
  • Paksa game berhenti dan buka kembali.

Baca Juga :

***