Rekomendasi Game Modifikasi Mobil Terbaik Versi PC

Playmistover.comGame modifikasi mobil pc menjadi salah satu genre game yang sampai detik ini memilikibanyak peminatnya. Terlebih lagi, permainan tersebut sudah sangat lumrah jika di jadikan sebagai tempat pelarian atau hiburan maupun pekerjaan professional. Gamenya sendiri saat ini kebanyakan sudah di rilis untuk tipe konsol juga pc, tak jarang aa juga pada versi mobile. Kehadiran atas genre seperti ini, sudah ada sejak tahun 1974. Hanya saja, dulu lebih mengacu pada ranah balap mobilnya dan tentu saja jauh sebelum hadirnya genre action, adventure, hingga sport. Walau begitu, gamenya tak pernah kehilangan popularitasnya sampai detik ini.

Rekomendasi Game Modifikasi Mobil PC Terpopuler

Game otomotif terbaik sudah pasti bisa menghadirkan ketegangan tersendiri dalam berpacu memakai kecepatan. Maupun melawan banyak lawan dengan meggunakan mobil modifikasi karya milik sendiri. Di antara banyaknya game modifikasi mobil melalui penggunaan PC ringan. Berikut ini ada setidaknya 2 judul game tersebut yang bisa kamu mainkan nantinya. Gamenya sendiri terdiri atas :

1. Game Berjudul Mad Max

Permainannya tentu saja tak asing untuk kamu yang senang dengan film Mad Max. Kok film ? Iya, pasalnya game pertama ini sudah di adaptasi langsung dari sebuah film berjudul sama ” Mad Max “. Keduanya sudah di rilis secara bersamaan, tapi tenang saja keduanya tetap tak memiliki kaitan cerita satu sama lain. Singkatnya, mengenai game Mad Max ini memiliki kisah dari Max. Siapa dia ? Jadi, dia ini seorang pria yang sedang melakukan petualangan di dunia yang telah hancur. Nah, Max yang kamu perankan harus bisa melakukan survive sekaligus memacu kecepatan agar dapat menghindari banyak musuh.

Gamenya sendiri memakai kualitas dari segi grafis yang bagus. Tapi tenang saja, spesifikasi dari PC / Komputer tidak harus tinggi jika ingin memainkanya. Paling tidak, kamu bisa memiliki PC dengan spesifikasi :

  • Prosesor Intel Core i5-650, 3.2 GHz or AMD Phenom II X4 965, 3.4 Ghz.
  • Sistem Operasi OS 64 bit ( Vista, Win 7, Win 8 )
  • RAM 6 GB
  • Grafis NVIDIA GeForce GTX 660ti ( 2 GB Memory or AMD Radeon HD 7870
  • Selain itu, PC kamu memakai DirectX Version 11 serta ruang penyimpanan usahakan kosong sebesar 32 GB

2. Game Berjudul Need for Speed: Heat

Selanjutnya, game yang bisa kamu modifikasi berjudul Need for Speed: Heat. Dari awal perilisan di tahun 1994 silam, permainannya tak pernah surut atas popularitas dari tiap pemainnya. Need for Speed sendiri merupakan keluaran dari AE yang sudah hadir dalam beberapa versi, nah terbarunya adalah versi Heat. Untuk rilisnya sendiri sejak tahun 2019 dan ini termasuk ke dalam salah satu seri yang banyak di tunggu oleh penggemar game. Seri Heat juga sudah memakai banyak konsep menegangkan. Seperti : balapan, modifikasi, kejar-kejaran dengan banyak polisi dan lain sebagainya.

Serinya juga di anggap bisa menawarkan rasa balap jauh lebih sempurna daripada seri sebelumnya. Selain daripada itu, latar Palm City juga amat luas, menjadikan pemain lebih leluasa lagi untuk melakukan eksplorasi map. Gamenya tak menutup kemungkinan bagi pemain melakukan modifikasi mobil mulai dari bumper, sayap, plat nomor, suara knalpot, dan lain sebagainya. Nah, lebih menyenangkannya lagi, game tersebut mampu menghadirkan 127 mobil atas berbagai merek dan tipe modif sesuka hati. Terkait spesifikasi, berikut rinciannya :

  • Sistem Operasi Windows 10
  • Prosesor Intel (AMD) FX-6350 or Equivalent atau Processor (Intel) Core i5-3570 or Equivalent.
  • Graphics Card (AMD) Radeon 7970/Radeon R9 280x or Equivalent dan Graphics Card (NVIDIA) GeForce GTX 760. Atau Equivalent dengan DirectX 11 Compatible video card or equivalent
  • RAM 8 GB dan Hard-drive space 50 GB