Rekomendasi Game Kapal Perang Terbaik Versi Android

Playmistover.comGame kapal perang sudah menjadi salah satu rekomendasi terbaik saat ini. Kamu bisa mulai merasakan keseruan di era bajak laut modern, pada permainan tersebut. Pertempuran antar kapal perang, baik itu angkatan laut melawan perompak atau perompak vs perompak. Tentu saja sudah menjadi salah satu kategori menyenangkan. 

Ketegangan yang terjadi di kapal pada lautan lepas, tentu saja berbeda dengan adanya ketegangan di daratan maupun yang ada di udara. Nah, jika kamu ingin mencoba sensasi tersebut, maka cobalah beberapa judul permainan tersebut berikut ini !

1. Game Kapal Perang Warship Battle : 3D World War II

Permainan pertama ini telah mengambil setting peperangan yang berada di kapal laut terbuka. Selain itu, gamenya menceritakan tentang peperangan kapal pada PD II. Nah, kamu pastinya bisa membayangkan sendiri seperti apa ketegangan yang telah terjadi ketika PD II terjadi di lautan.

Sesuai akan misi yang di berikan, para pemain diminta untuk menumpas seluruh musuh yang mana mencoba menghancurkan skuadron. Setelah pemain berhasil memenangkan peperangan tersebut, maka kamu bisa mendapatkan hadiah coin maupun item yang mana bisa kamu gunakan dalam mengupgrade kapal serta senjata. Tampilannya memakai grafis 3D kualitas tinggi dan sayang banget untuk di lewatkan.

Fitur menarik pada game : 

→ Nuansa dari lautan yang mereka gunakan sudah seakan-akan membuat tiap pemain sedang berada di tengah ombak lautan.

→ Memiliki banyak pilihan kapal perang lengkap dengan ketersediaan dari senjata terbaiknya.

2. Permainan Sea Battle : Kapal Perang 3D

Game kali ini akan membawa kamu ke masa perang sobek. Sebagai seorang komandan kapal penjelajah, tugasnya tentu saja untuk bisa menenggelamkan kapal perang musuh. Itu semua demi bisa mempertahankan wilayah perairannya. Untuk gamenya sendiri, sudah memakai penggunaan shooting yang terlengkapi oleh jenis kapal militer dengan peran berbeda-beda.

Terkait senjata, memiliki banyak varisi dan kuat untuk bisa kamu gunakan dalam situasi apapun. Kamu akan melawan ribuan kapal perang dan gameplaynya juga amat adiktif. Awasi selalu bahwa perang ini akan datang dari arah mana saja ! Berjuanglah untuk hidup dan negara kamu dalam permainannya.

Fitur terbaik yang di keluarkan : 

  • Sudah di lengkapi oleh banyak sekali senjata keren & bisa di gunakan dalam berbagai kondisi.
  • Pertempuran telah terjadi pada lautan lepas dan semuanya benar-benar terasa nyata.
  • Sistem kontrol dari kapal sangat halus juga sederhana.

3. Judul Game – PACIFIC FLEET

Jika kamu ingin memainkan game kapal perang anndroid dengan pemakaian grafis 3D terbaru, maka bisa coba langsung PACIFIC FLEET. Di mana, gamenya sudah masuk sebagai simulasi dari perang angkatan laut (submarine) yang mampu melibatkan kapal perang. Selain itu, ada juga kapal pangkalan udara serta dermaga-dermaga pangkalan militer.

Tampilan grafis 3D nya sungguh memukau, penggambarannya sangat nyata. Sebuah peperangan di laut memakai banyak kapal, pesawat juga di senjatai layaknya di dunia nyata. Terkait strategi game, cukup menantang juga unik. Yang mana sudah di suguhkan dengan sangat baik pada gamenya. Pola permainannya ada beberapa : single, multiplayer, medali cuaca, siang dan malam dinamis, serta terdapatnya misi untuk menghancurkan pantai pada pangkalan musuh.

Fitur menariknya ada 3, seperti : 

1. Memiliki sistem yang terbilang unik di dalam menentukan strategi kemenangannya.

2. Terdapat dua pilihan bermain, layaknya US Pacific Fleet ataupun Imperial Japanese Navy.

3. Kamu sebagai pemain bisa mulai memainkan permainannya untuk tipe Single Player maupun Multi Player dengan ketersediaan atas 17 pilihan kapal perang.