Rekomendasi Game Kerajaan Terbaik Versi PC

Playmistover.comGame kerajaan pc maupun mobile, semuanya sudah pasti mendatangkan pemakaian tema / nuansa kolosal yang kental. Hal tersebut tentu saja mampu membawa kamu ke zaman klasik di mana setiap pemain wajib membuat koloni dengan cara menyingkirkan wilayah. Nantinya, dominasi kerajaan yang di buat akan semakin kuat dan bisa mengendalikan dunia. Gamenya sendiri bukan hanya seru dari sisi grafik, melainkan tiap pemain memiliki sikap tegas layaknya raja di sebuah dinasti. Jika kamu ingin coba merasakan sebagai seorang raja, maka coba saja mainkan beberapa judul berikut !

1. Game Kerajaan PC Total War : Shogun 2 – 2011

Permainannya mengambil latar waktu abad ke 16 Jepang, sesudah Perang Onin di sepanjang fase Shogun Ashikaga. Saat itu, Jepang sudah terbelah menjadi beberapa klan dan saling beradu satu sama lain. Nah, masing-masing klan sudah pasti di ketuai oleh panglima perang yang kedepannya bisa player kontrol.

Di sini, pemain memiliki kuasa penuh dalam mengatur adanya keseluruhan asset maupun sumber daya klan yang kedepannya telah di putuskan. Maksudnya adalah para pemain harus bisa mengendalikan atau bahkan menyingkirkan keseluruhan klan, baru nantinya bisa berkuasa di seluruh wilayah Jepang. Gameplay menyeluruh, bisa kamu memakai proses turn-based strategy serta RTS taktik. Pemain nantinya akan mengambil kendali penuh atas keseluruhan pasukan yang berada pada medan perang. Terkecuali jika melakukan pertarungan, maka pemain dapat memiliki peran terkait diplomasi politik. Serta pemanfaatan adanya agen privat memata-matai musuh memakai ninja / geisha.

2. Game Total War : Rome II Tahun 2013

Jika sebelumnya berfokuskan di negara Jepang, maka kali ini backgroundnya memiliki latar tempat di Eropa, Mediterania & Timur pada tahun 272 SM. Kurang lebih sama saja seperti seri sebelumnya, bahwa permainan ini telah mengkombinasikan gameplay berbasis turn-based grand strategy. Dengan tambahan struktur civilization manajemen & proses pertarungan real time taktikal battles.

Gamenya memberikan tampilan atas beberapa negara ataupun kerajaan yang di wakilkan langsung oleh pihaknya masing-masing. Tiap-tiap barisan ras maupun etnis di dalam pihak tersebut, memiliki model perlawan yang unik. Salah satu di antaranya : terdapat etnis atas pasukan Romawi yang jauh lebih disiplin di dalam medan perang. Sedang untuk Inggris, memiliki ras yang cukup babar di kala berperang. Terkecuali pertarungan dataran pada tanah luas, mencakup peperangan di laut, mengepung dermaga, dan masih banyak lagi lainnya.

3. Permainan Mount Blade : Warband 2010

Gamenya sendiri memberikan nuansa atas cuaca peperangan di zaman tengah yang terbilang lumayan kental. Di sini, para pemain nantinya akan dapat merasakan seperti apa pertarungan sebelumnya karena tak bertatapan dengan makhluk fantasi mengerikan. Tak hanya itu, gamenya juga mampu menghadirkan 5 kerajaan yang mana salah satunya sama-sama bersekutu serta berperang.

Pemain tentu saja dapat memulai laganya dengan cara memutuskan model kepribadian yang ingin kamu mainkan. Misal : sebagai pengembara, pencuri, tentara bayaran, hingga bertindak layaknya pahlawan. Pertarungannya juga telah memakai struktur perlawanan jarak dekat yang di persenjatai oleh beberapa alat. Mulai dari tongkat, pedang, kapak, juga panah. Kamu selaku player, bisa bergabung bersama pasukan kuda ( kavaleri ), pasukan darat ( infantri ) hingga pemanah.

Sisanya, kamu bisa coba memainkan game kerajaan pc dengan judul : 

  • Napoleon: Total War 2010
  • Crusader Kings II (2012)
  • Mordhau (2019)
  • Kingdom Come: Deliverance (2018)
  • Mount serta Bladе: Wаrbаnd (2010)
  • Civilization V (2010)