Rekomendasi Game Tank Offline Terbaik Versi PC dan Android

Playmistover.comGame tank android offline maupun online sudah menjadi salah satu konsep permainan peperangan yang cukup unik. Pasalnya, game ini sudah hadir dengan berbagai konsep utama layaknya militer, pejuang, juga ksatria. Tank memang sudah menjadi salah satu alat tempur yang banyak di kembangkan menjadi konsep utama dalam sebuah game perang. Berbagai macam alur serta fitur permainan juga sudah mulai bermunculan di dalamnya. Jika kamu ingin mencoba jenis ini, maka silahkan coba permainan yang telah mimin persiapkan di bawah ini.

1. Game Tank Android Berjudul “ Tank Battle Heroes : WW2 “

Permainan pertama yang bisa mimin rekomendasikan ini, bisa kamu mainkan secara online maupun offline. Terkait versi offlinenya, maka kamu selaku pemain bisa memainkannya dengan cara menyelesaikan berbagai misi menantang di dalamnya. Nah, misi ini sudah pasti secara bertahap untuk bisa kamu selesaikan. Hadirnya beberapa medan perang yang berbeda, tentu saja bisa menambah variasi dari permainan itu sendiri.

Selain itu, gamenya juga sudah menyediakan beberapa pilihan tank yang nanti bisa di unlock dan juga di upgrade agar semakin kuat lagi. Mengenai mekanismenya, tergolong cukup simple. Di mana setiap pemain bisa bergerak memakai virtual joystick dan melakukan tembakan dengan cara menekan tombol saja.

2. Permainan Battle Tanks : WW2

Sesuai dengan judul, bahwa gamenya telah terinspirasi dari Perang Dunia II yang pernah terjadi dalam sejarah. Mengedepankan tank dan juga alat tempur sebagai pendukung lainnya. Game tersebut juga telah menyajikan suasana peperangan yang cukup intens. Untuk tipe gameplaynya sendiri multiplayer, yang mana nantinya akan langsung terbagi ke dalam 2 tim berbeda-beda.

Demi bisa memenangkan pertarungan, maka tiap pemain di haruskan untuk mengalahkan setiap tank dari tim lawan sampai semuanya tidak tersisa sama sekali. Medan perang yang di tawarkan pun, sangat beragam. Layaknya kota di Eropa sampai dengan tanah yang tak bertuan. Untuk kendaraan temmpurnya sendiri, sudah menawarkan lebih dari 30 jenis kendaraan yang memang bisa di unlock dan juga di pilih. Peningkatan maupun kostumisasi juga bisa di lakukan dalam mempermudah permainan, seperti halnya : memasang peralatan, senjata, maupun fitur lainnya.

3. Game dengan Judul “ World of  Tanks  Blitz “

Tema yang di berikan dalam game satu ini adalah pertarungan tank yang memang begitu populer. Permainannya juga sudah di download lebih dari 50 juta kali. Sebagai game dengan tema pertempuran tank, permainan tersebut sudah menjadi salah satu yang mampu dalam menyediakan fitur paling lengkap di antara lainnya.

Selain itu, ada juga kehadiran dari pilihan tank yang terbilang banyak untuk bisa kamu jumpai nantinya. Setiap tank tentu saja sudah di bekali oleh karakteristik yang unik. Untuk bisa bermain, gamenya sendiri dapat menyajikan tipe pertarungan PvP dengan terbagi langsung ke dalam 2 tim. Dengan adanya arena pertarungan yang cukup bervariasi, tentu saja World of Tanks Blitz akan menjadikan gameplay dari gamenya menjadi semakin menarik. Sebelumnya, game ini sudah hadir dalam bentuk PC dan sudah di remake ke versi android.

4. Permainan PvPets : Tank Battle Royale

Menjadi rekomendasi terakhir yang bisa mimin berikan, dengan battle royale casual memakai tema pertarungan tank. Uniknya lagi, tank tersebut akan di kendarai oleh berbagai jenis hewan. Tidak jauh berbeda dengan kebanyakan game battle royale lainnya, game tersebut sudah menghadirkan pertarungan dengan banyak sekali pemain di dalamnya.

Untuk sekedar bermain, kamu nantinya di tuntut untuk tetap bertahan menjadi yang terakhir dengan total pemain mencapai 20 orang. Karena jumlah tersebut tidaklah terlalu banyak, maka setiap pertarungan yang di sajikan juga akan berlangsung dalam waktu tak terlalu lama. Demi bisa melakukan pertarungan, ada berbagai macam jenis tank yang bisa kamu pilih dan di unlock. Selain itu, setiap tanknya juga akan di lengkapi oleh atribut maupun ability unik yang akan sangat membantu di dalam pertarungannya.