Rekomendasi Game Mabar Terbaik Versi Offline

Playmistover.comGame mabar offline saat ini sudah ada banyak sekali tersebar di android maupun PC. Biasanya, main bersama teman akan ada dalam mode online atau daring, tai sebenarnya bisa juga di mainkan untuk versi offline. Jika kamu tidak memiliki perangkat gaming yang support, layaknya PC gaming maupun Laptop gaming. Maka, coba saja mainkan beberapa rekomendasi berikut dalam perangkat atau device android. Untuk tipenya sendiri, bisa berlangsung offline maupun online ( ketika kuota mencukupi ).

Daftar Game Mabar Offline Android

Sekedar mengingatkan, bahwa kebanyakan dari daftar judul game mabar offline di bawah ini. Rata-rata akan memakai jaringan portable hotspot ! Jadi, terlebih dahulu matikan paket data atau bisa langsung aktifkan melalui kuota internet saja.

1. Game Minecraft

  • Android : maka download di Google Play
  • iOS : memakai iTunes

Permainan dengan judul Minecraft, telah masuk sebagai game simulasi yang bisa kamu mainkan dalam sistem offline maupun online. Walau grafiknya sendiri terlihat sederhana, tapi gamenya sendiri sudah masuk ranah populer di seluruh penjuru dunia. Di dalam permainan tersebut, setiap pemain bisa mulai membangun, memasak, bertani, memancing, dan lain sebagainya. Untuk bisa bermain secara offline bersama teman, maka perlu adanya jaringan portable hotspot. Selain daripada itu, para pembuat game juga harus masuk ke dalam game terlebih dahulu, sebelum yang lain bisa masuk ke permainannya.

2. Game Mabar Offline : BombSquad

  • Device Android : download dari Google Play Store
  • Device iOS : iTunes atau App Store

BombSquad sudah menjadi permainan kompetitif yang mana bisa di mainkan independen atau dengan teman kamu. Pada dasarnya, game tersebut mampu d mainkan oleh 8 orang secara bersamaan dengan memakai jaringan portable hotspot. Nantinya, dalam satu permainan akan terdapat 8 orang pemain dan d bagi menjadi 2 tim ( merah dan biru ). Kedua tim tersebut, akan bertarung untuk saling melemparkan bomb, menghancurkan satu sama lain. Hingga, hanya ada 1 tim saja dengan warna yang sama. Gamenya sendiri sangat menarik untuk bisa di mainkan secara bersama-sama dan bisa sebagai pencair suasana ketika sedang mengumpul.

3. Game Sea Battle 2

  • Download via Google Play Store
  • Download via iTunes atau App Store

Selanjutnya, tipe multiplayer ini bisa banget kamu mainkan bersama kawan dengan sistem offline. Apabila masa kecil kamu permain memainkan board game Battleship, maka kamu akan mengetahui kesamaan atas game ini. Para pemainnya, akan menaruh beberapa kapal di dalam board, dan nantinya secara bergiliran menembakkan rudal. Gamenya sendiri, dapat berakhir ketika salah satu dari pemain sudah kehilangan atas seluruh kapalnya. Gamenya mampu kamu mainkan bersama kawan secara offline, asalkan jaringan bluetooth sudah terkoneksi ya.

4. Game Mabar Offline : Metal Slug 3

Ini merupakan rekomendasi terakhir yang bisa mimin beritahukan. Dulunya, permainan tersebut dapat kamu mainkan melalui PS1. Tapi, kali ini kamu dapat mencobanya langsung via smartphone. Bagi yang belum pernah coba memainkannya. Metal Slug sudah terdiri atas 2D side scrolling shooting game, di mana para pemainnya akan senantiasa berusaha menembak maupun menghindari tembakan musuh. Game tersebut sudah populer sejak tahun 2000 silam dan kini sudah banyak di kembangkan kembali menjadi permainan seru nan menyenangkan.

Kurang lebih, rekomendasi di atas tadi bisa kamu mainkan bersama teman secara offline maupun online. Semuanya sangat seru dan pastinya tidak membosankan kok. Jadi, cobalah untuk mendownloadnya dan mainkan sekarang juga !