Rekomendasi Game PC Dewasa Terbaik dan Seru

Playmistover.comGame PC dewasa yang satu ini, mimin rekomendasikan bagi kamu yang sudah berusia 18 ke atas. Ada banyak sekali cara kreatif yang di lakukan oleh para developer, demi bisa memberikan berbagai macam hal baru. Yang mana membuat setiap game semakin tertarik lagi untuk dapat memainkan game buatan itu. Seperti halnya, gameplay keren, visual dengan kualitas terbaik, dan cerita yang menarik. Namun, ada juga yang sengaja membuatnya dengan unsur sedikit dewasa demi bisa memanjakan para gamers yang mayoritasnya adalah laki-laki.

Daftar Game PC Dewasa Terbaik (18+)

Berikut ini, akan mimin berikan beberapa daftar judul game PC dewasa yang bisa kamu coba mainkan. Tidak semua unsur dewasa ini selalu vulgar, walau kebanyakannya memang seperti itu. Namun, bisa juga berisikan atas beberapa adegan sadis, yang memang tak patut untuk di perlihatkan ke anak di bawah usia 18 !

1. Game The Witcher 3

Bagi para gamers, tentu saja mengetahui jika The Witcher 3 telah masuk sebagai salah satu permainan aksi petualangan yang seru. Para pemainnya, akan mengikuti seperti apa kisah dari Gerald, selaku pembasmi monster. Namun, dalam gamenya sendiri masih memiliki sejumlah konten dewasa yang pastinya tidak di peruntukan bagi anak usia di bawah umur.

The Witcher 3 bisa di bilang menjadi game dewasa terbaik saat ini. Permainannya sudah memenuhi standar sebagai sebuah game dewasa, yang mana gameplaynya memang terbilang cukup brutal serta menyenangkan. Kualitas atas visualnya juga menarik dan memukau para pemainnya. Selain mampu menawarkan aksi super seru, cutscene yang berisi adegan dewasa juga tersampaikan dengan baik walaupun tidak se-eksplisit itu. Oleh sebab itu, wajar saja jika ada banyak gamer yang sudah jatuh hari dengan permainan satu ini.

2. Judul Game – Senran Kagura Burst Re:Newal

Selanjutnya adalah Senran Kagura Burst Re:Newal. Masuk sebagai game fighting yang mana sangat seru dan tetap saja tidak di peruntukan bag. anak-anak. Kenapa ? Karena, pada dasarnya game ini sangat berbeda dari game fighting lainnya. Senran Kagura Burst Re:Newal menghadirkan banyak karakter dengan gaya anime dan bisa kamu gunakan bebas. 

Gaya pertarungkan yang di tawarkan oleh game satu ini cukup brutal, namun terbilang seru dan menyenangkan. Menariknya lagi, setiap serangan fatal yang sudah kamu luncurkan ke arah musuh. Selain memiliki efek ke bagian bar health yang berkurang, juga bisa berdampak langsung ke pakaian lawan. Di mana, pakaian dari lawan kamu secara perlahan-lahan akan segera hancur. Jika kamu memang sedang mencari game dengan gaya anime fighting dan usia sudah 18+, maka mimin rekomendasikan yang satu ini.

3. Game PC Dewasa Berjudul Summer Lesson VR

Kali ini, permainannya tidak hanya bisa kamu mainkan di PC saja, melainkan juga dapat di mainkan menggunakan Playstation. Summer Lesson VR, memiliki cerita tentang seorang guru privat bagi seorang gadis muda nan manis yang berasal dari negara Jepang. Sesuai dengan judulnya, bahwa game tersebut sudah di lengkapi juga oleh penggunaan teknologi VR. Sehingga, imajinasi dari para pemainnya seakan-akan menjadi nyata. Selain belajar, kamu juga bisa berolahraga, ngobrol, bahkan melakukan aktivitas menarik lainnya bersama gadis muda yang lugu. So, yang punya cita-cita ingin memiliki waifu, saatnya mainkan game ini sekarang juga !

Itulah beberapa rekomendasi terkait game PC dewasa yang bisa mimin berikan kali ini. JIka ada kesempatan di lain waktu untuk membahasnya lagi. Maka, mimin akan berikan rekomendasi lainnya ya !