Rekomendasi Game Pertanian Penghasil Uang Asli

Playmistover.comGame pertanian penghasil uang bisa kamu mainkan sekarang juga. Bagi siapapun yang menyukai game dengan tema tersebut, maka bisa coba beberapa judul yang akan tertera di bawah ini. Nantinya, setiap pemain akan senantiasa berkonsentrasi menyuburkan tanaman di dalam game, sekaligus menarik uang. Yang mana, uang tersebut bisa kamu tarik ke rekening maupun e-wallet.

Cara Main Game Pertanian Penghasil Uang Cash Farm

Permainan satu ini, sudah di rilis sejak tanggal 20 Februari tahun 2023 di Play Store. Cash Farm sendiri, sudah mencatat pengunduhan lebih dari 10 ribu kali dan di kembangkan oleh Bligh. Bagi kamu pengguna device Android, maka cukup mengunduhnya dengan ukuran 64 MB saja. 

1.1 Aturan Permainan Cash Farm

Layaknya game dengan tema perkebunan dan pertanian pada umumnya. Kamu sebagai pemain, harus menanam tanaman yang mana sesuai dengan pesanannya. Contoh : menanam buah ataupun sayuran, lalu menunggu waktu sebentar untuk panen. Nah, hasil panen tersebut yang nantinya bisa memberikan komisi pada para pemainnya dalam bentuk saldo. Tentunya dalam game tersebut masih ada kendala ya, seperti menunggu proses panen. Lalu, demi bisa menghilangkan hama, kamu bisa memakai bantuan alat. Yang mana harus menonton iklan terlebih dahulu, setelahnya proses bertani bisa kembali lancar sampai musim panen tiba.

2.2 Cara Menarik Uang

Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya. Pastinya akan ada ketentuan nominal minimal sebelum bisa kamu tarik. Begitupun dengan Cash Farm, di mana game tersebut jika sudah memenuhi syarat, maka bisa langsung lakukan withdraw. Jika sudah berhasil, langsung saja temukan menu dan pilihlah jenis e-wallet nya. Misal : DANA, OVO, atau GOPAY. Di akhir, tinggal isi saja nomor e-wallet + nama pemilik dan selesaikan prosesnya sampai saldo benar-benar masuk ya.

Cara Main Game Lucky Market

Kurang lebih, sama seperti game Cash Farm yang bisa kamu nikmati di device Android. Terkait aturan main dan lain sebagainya, bisa coba kamu pahami sesuai penjelasan berikut : 

1.1 Aturan Main Game Lucky Market

Telah rilis lebih dulu pada September tahun 2022. Gamenya sendiri terbilang cukup populer di kalangan pemain, lantaran hasilnya bisa mendapatkan uang. Tentu saja itu semua mampu kamu dapatkan ketika berhasil mengikuti seluruh peraturannya. Mengenai aturan tersebut, yang paling utama adalah harus bisa menanam berbagai jenis tanaman di kebun. Jika sudah, tinggal di rawat dan tunggu masa panen untuk di jual lagi ke pasar yang menghasilkan keuntungan berbentuk saldo uang.

Tanaman yang bisa kamu rawat dalam game ini berbentuk buah maupun sayur. Misal : strawberry, sawi, labu, cabai, dan lain-lainnya. Sebagaimana mestinya, bahwa kamu ( seorang petani ) akan mendapatkan beberapa penghalang dan utamanya yakni pencuri tanaman. Sehingga, di perlukan kewaspadaan untuk bisa mengusirnya dan tidak mendekati lahan pertanian.

2.2 Cara Penarikan Uang Saldo

Mengenai proses penarikan, tentunya harus memenuhi syarat jumlah minimal ya. Di dalam game tersebut, ada 3 nominal minimal yang bisa di peroleh mulai dari : Rp. 100, Rp. 1 JT, Rp. 3 JT. Semua bisa kamu raih, asalkan dapat menyelesaikan keseluruhan misi. Untuk penarikan, bisa melalui proses PayPal terlebih dahulu dan di teruskan ke e-wallet DANA. Caranya juga mudah, hanya perlu mengisikan nomor yang saat ini kamu gunakan dalam akun tersebut. 

Sebenarnya tidak hanya 2 game pertanian penghasil uang di atas ini saja, yang bisa kamu mainkan. Masih ada beberapa judul lainnya dan layak kamu coba sekarang juga. Contohnya : Merge Gems, Isul, Greedy Dragon, Gamee, Mager, Island King dan Top Rich.