Rekomendasi Game PS3 Terbaik yang Cocok Untuk Anak

Playmistover.comGame PS3 terbaik atau PlayStation 3 sudah menjadi konsol game yang amat di gemari oleh berbagai kalangan. Baik itu anak-anak, sampai orang dewasa sekalipun juga menyukainya. Banyak sudah dari game PS yang amat menghibur dan sangat di sukai oleh sebagian besar anak-anak. Mulai dari permainan kasual, genre strategi, bernyanyi bersama, sampai menari bersama juga ada. Nah, jika kamu saat ini sedang mencari game PS3 untuk anak, maka cobalah mempertimbangakn beberapa daftar judul yang ada di bawah ini !

Ratchet & Clank : All 4 One Game PS3 Terbaik

Untuk seri All 4 One sendiri, telah masuk pada posisi pertama atas 10 franchise  game tersebut. Yang mana mampu menawarkan permainan dengan jumlah 4 orang secara bersamaan. Setiap pemain, nantinya bisa mendapatkan peran sebagai karakter  utama : Rachet, Clank, Qwark ataupun penjahat Nefarious. Yang mana nantinya bisa langsung bertempur melawan kekuatan misterius nan kuat.

Seri kali ini sudah di buat oleh penggunaan humor juga grafik luar biasa. Gamenya telah di keluarkan sejak tahun 2011 dan mampu menawarkan tingkat hiburan dengan efek visual yang mana sama. Pastinya jika kamu sudah memainkan beberapa seri sebelumnya, akan suka dengan All 4 One ini.

Game Madden NFL 12

Permainan PS satu ini sudah melanjutkan  tradisi lama bermain American Footbal yang mana keras juga mengasyikan. Para pemain bisa dengan sepenuhnya mengontrol seluruh gerakan mereka, termasuk : menekel, memblokir, memukul, dan lain sebagainya. Kamu juga nantinya akan bisa merasakan lebih dari 100 animasi tackling baru dalam serinya.

Sudah ada update yang tak terhitung jumlahnya dalam game ini dan para pemain nantinya akan melihat peningkatan. Terutama dalam fungsionalitas baru pada segala hal, mulai dari presentasi siaran sampai dengan keaslian di lapangan. Berdasarkan beberapa review, sepertinya game ini memang cocok untuk anak-anak dengan usia 7 hingga 15 tahun.

Judul Permainan “ Skylanders : Spyro’s Adventure “

Salah satu judul game yang pernah populer pada dekade 2012 awal ialah Skylanders : Spyro’s Adventure. Di mana gamenya penuh akan aksi yang amat di sukai oleh para gamers. Permainannya sendiri sangat mudah di mainkan dengan adanya konten yang mana sesuai bagi anak-anak. Jadi, sangat wajar jika permainannya terbilang bagus bagi anak-anak dan khususnya anak laki-laki. Skylander sendiri sudah masuk sebagai permainan role playing yang memang memungkinkan bagi para pemain untuk bisa menggunakan imajinasi mereka selama sedang bermain sebagai karakter utama. Tentu saja karakter tersebut bisa mengontrol Portal of Power demi mendapatkan puluhan karakter lainnya di Skylanders.

Sebagai sebuah game action adventure, game play nya sudah di isi oleh sejumlah grafik violence yang mungkin saja tak cocok bagi anak-anak yang usianya masih kurang dari 6 tahun. Sebab, pemain mengharuskan diri dalam memecahkan berbagai masalah untuk naik level. Secara gameplay, permainannya juga akan membuat para pemain  untuk bisa menggunakan keterampilan investigasi maupun penalaran logis mereka.

Nantinya, anak-anak akan langsung belajar mengenai bermain kooperatif dalam gamenya. Di mana anak-anak bisa bekerja sama dengan Skylanders untuk mencetak banyak poin. Sama seperti game sebelumnya, bahwa permainan ini bisa di mainkan oleh anak laki-laki yang usianya dari 7 sampai 15 tahun.

Sisanya, kamu bisa memberikan game PS3  terbaik bagi anak dalam judul : 

  • NBA 2K12
  • EyePet and Friends
  • Katamari Forever
  • Minecraft Playstation 3 Edition
  • Ice  Age : Dawn of the Dinosaurs