Rekomendasi Game PS4 Multiplayer Terbaik

Game PS4 Multiplayer – Game multiplayer terbaik untuk PlayStation 4 memungkinkan kamu berkolaborasi dengan teman atau menguji kemampuan kamu secara online dengan pemain lain. Banyak genre game multiplayer untuk PlayStation 4 termasuk RPG, shooter, dan aksi, dan ratusan game memiliki dukungan multipemain.

Mungkin membingungkan untuk memilih yang mana. Akibatnya, artikel ini akan memberikan rekomendasi judul game multiplayer yang beragam dari berbagai genre dan cara bermain.

Rekomendasi Game Multiplayer PS4 Terbaik

1. Apex Legends

Apex Legends adalah game multiplayer terbaik untuk PlayStation 4 yang memiliki segala sesuatu yang di tawarkan oleh genre first-person shooter online kompetitif. Ia menarik karena bisa di mainkan secara gratis.

Kamu mengontrol seorang hero dan kemudian menguasai kemampuan uniknya bersama rekan tim kamu untuk mengalahkan lawan. Jenis karakter yang bisa di mainkan termasuk tentara udara seperti Valkyrie, penembak jitu yang mahir seperti Bangalore, dan penyembuhan seperti Lifeline.

Pengeluaran dunia nyata hanya untuk kosmetik. Silsilah Apex Legends juga luar biasa. Respawn Entertainment, penyedia pembuatan Titanfall, yang melibatkan sejumlah developer veteran Call of Duty, adalah sumbernya.

2. Broforce

Broforce adalah game aksi co-op sidescrolling yang mendukung hingga empat pemain, baik secara lokal maupun online, dengan grafis pixelated. Selain itu Broforce berbeda dari judul serupa dengan musik Americana dari tahun 80-an dan 90-an yang luar biasa, yang di mulai dengan suara elang yang menjerit dan naik dari sana.

Kamu berperan sebagai karakter aksi dalam versi sebelumnya dari Rambro hingga B.A. Broracus, Snake Broskin, dan Brominator. Pemerannya bukan hanya laki-laki karena ada Ellen Ripbro dan Tank Bro. Segala sesuatu dalam game bisa di hancurkan, termasuk gedung dan tempat berpijak. Kamu akan di beri satu nyawa selama bermain.

Kamu akan mati dalam satu tembak. Namun, akan ada sosok karakter yang di penjara selama permainan. Jika kamu berhasil menghancurkan penjara dan mendekati karakter yang berada di dalamnya, kamu akan mendapatkan lebih banyak nyawa.

Selain mode campaign, ada juga level editor dan workshop support yang memungkinkan kamu mencoba ratusan tingkat karya orang lain. Deathmatch dan Explosion Run adalah game lain yang menarik untuk dimainkan juga.

3. Dragon Ball FighterZ

Jika kita berbicara tentang game multiplayer terbaik untuk PlayStation 4, pasti ada banyak game fighting yang masuk ke dalam daftar, dan Dragon Ball FighterZ adalah salah satu game terbaik dalam kategori tersebut.

Battle penuh warna ini memungkinkan kamu membentuk tim dari tiga karakter Dragon Ball dan bertarung melawan musuh baik secara langsung maupun melalui internet. Setiap pejuang memiliki kekuatan dan kelemahan, termasuk Goku yang cerdas, Piccolo yang mahir dalam teknik, dan Kapten Ginyu yang serba bisa.

Game ini memiliki seni yang mirip dengan anime dan benar-benar menarik untuk dimainkan. Melihat karakter yang berwarna-warni dan jalan cerita yang mengalir sudah merupakan kegembiraan tersendiri.

4. NBA 2K22

Salah satu game multipemain PS4 terbaik yang tidak akan lengkap tanpa judul olahraga populer adalah NBA 2K22. NBA 2K22 adalah game simulasi game bola basket. Kamu bisa bermain dengan tim favoritmu dan memimpin mereka menuju kemenangan. Kamu juga bisa membuat grup pemain pribadi kamu dan menentukan ke mana mereka akan di bawa.

Game memiliki berbagai mode multiplayer, mulai dari pertandingan sederhana satu lawan satu dengan rekan satu kota hingga mode tempat bersaing di ranking online untuk mendapatkan hadiah.

Kamu bisa memilih Madden atau FIFA jika kamu tidak menyukai basket, tetapi versi NBA 2K tahun ini adalah game yang lebih kuat dan di sukai secara umum.

5. It Takes Two

It Takes Two adalah game yang memungkinkan dua pemain, bukan satu. Patner bisa di akses secara lokal atau melalui internet, tetapi tidak mungkin menyelesaikannya jika tidak ada orang lain di belakang kedua kontroler. Itu karena dalam game ini, dua pemain harus bekerja sama secara real time untuk memecahkan teka-teki dan tantangan platform yang kompleks.

Kamu dan pasangan berperan sebagai ibu dan ayah yang tertarik pada dunia fantasi putri mereka. Saat mereka mencoba melarikan diri, mereka harus menyelesaikan masalah hubungan mereka. Gameplaynya bagus, meskipun ceritanya agak berlebihan.

Baca Juga :

***