Top 3 Stik PS5 Terbaik dan Populer Versi PlayMistover

Stik PS5 Terbaik – Apakah Anda menginginkan pengontrol terbaik untuk PlayStation 5? Sejak di rilisnya sistem PlayStation 5 pada tahun 2020, setiap pemain pasti menginginkan pengontrol PS5 terhebat. Video game berkembang pesat seiring dengan kemajuan teknologi. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari permainan ini, sangat penting untuk menggunakan salah satu pengontrol PS5 terbaik.

Kami tidak pernah membayangkan hal ini bisa di lakukan, namun industri video game berkembang pesat. Pemain profesional dapat memilih pengontrol yang lebih baik daripada pengontrol yang di sertakan dengan PS5 meskipun hanya memiliki satu pengontrol DualSense. Gunakan pengontrol terbaik jika Anda ingin menikmati bermain game secara real-time.

1. Stik PS5 Terbaik: HexGaming Rival

Ada 19 gaya berbeda yang tersedia untuk pengontrol DualSense yang di tingkatkan ini. Ini memiliki dua gaya pegangan jempol yang ergonomis, crush atau cekung, dan thumbstick 6-in-1 yang dapat di ganti untuk mengubah ketinggian pada tiga sudut berbeda. Karena rambut akan memungkinkan Anda memotret dengan cepat hanya dengan sedikit tekanan. Ini hanya berlaku untuk permainan menembak; itu tidak berlaku untuk game balap.

Namun, fitur penyebab adaptif akan di netralkan oleh penyebab pemicu rambut ini. Memasuki mode remap cukup sederhana. Salah satu dari dua tombol depan pada dua tombol belakang pengontrol model REMAP ini dapat menjalankan operasi yang sama. LED merah di masukkan ke dalam regulator untuk menunjukkan bagaimana perubahan skala ini di lakukan.

2. Stik PS5 Terbaik: Aim PS5 Controller

Pengontrol teratas yang dapat di sinkronkan untuk PlayStation 5 adalah pengontrol AIM. Seorang pemain dapat menyesuaikan sisi pengontrol, menambah atau menghapus tombol, dan memicu hal yang sama dengan cara apa pun yang mereka pilih. Ini menampilkan empat tombol lagi pada dayung plastik.

Demi kenyamanan pengguna yang sedang bepergian, ini dapat di petakan ulang menggunakan kunci peran apa pun. Memetakan ulang adalah pilihan yang baik karena mudah di gunakan dan hanya memerlukan sedikit gerakan jari. Thumbstick pada pengontrol bidik dapat di lepas, sehingga Anda dapat mengubah tinggi dan bentuknya agar sesuai dengan tuntutan permainan. Pilihan antara thumbstick gaya Sony dan Microsoft di serahkan kepada para pemain.

Aktifkan bumper cerdas karena akan menghemat waktu pemain. Dengan keputusan yang bagus, seseorang dapat memotret dengan cepat dan mudah. Sebagai manfaat tambahan, ia hadir dengan garansi seumur hidup. Tapi biayanya di tanggung Anda. Tergantung pada pilihan penyesuaian, harga berubah.

3. DualSense Wireless Controller

Di bandingkan pendahulunya, pengontrol nirkabel PS5 DualSense lebih modis, bertenaga, dan elegan. Ini dari perusahaan terkenal Sony. Penggunaan motor yang keras menjadikan umpan balik haptic menjadi fitur luar biasa dalam mode ini. Dengan mensimulasikan suara dan dampak lingkungan lainnya menggunakan getaran, hal ini memungkinkan pemain merasakan game yang mereka mainkan di layar dalam kehidupan nyata.

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah bermain game di monitor akan membuat Anda merasakan tarikan tali busur atau pelatuk pistol seolah-olah itu adalah pengalaman nyata? Hal ini mungkin disebabkan oleh penyebab adaptif DualSense saja. Dibandingkan dengan pengontrol PS5 lainnya, ini adalah gadget yang luar biasa.

Meskipun memiliki mikrofon internal memiliki beberapa kelebihan, kualitas suaranya tidak terlalu bagus. Untuk pengalaman yang lebih baik, kenakan earbud. Gamer mungkin mengharapkan peningkatan masa pakai baterai, yang kini dapat bertahan hingga 15 jam. Kesimpulannya, DualSense menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih mendalam dibandingkan pengontrol lainnya saat ini. Hasilnya, ini adalah yang pertama dalam daftar kami.

Baca Juga :

***