Rekomendasi Game Simulator Truck Terbaik Versi Android

Game Simulator Truck Terbaik – Game simulator truk memungkinkan Anda mengendalikan truk seperti yang ada di dunia nyata. Game ini memungkinkan Anda berkendara di area yang luas tanpa harus keluar dari ruangan. Penulis akan membagikan rangkaian game simulator truk yang dapat dimainkan pada smartphone Android Anda yang paling disukai.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Game Detektif Terbaik dan Seru di PC

Game Simulator Truck Terbaik

1. Euro Truck Driver 2018: Truckers Wanted

Euro Truck Driver 2018: Truckers Wanted memiliki lebih dari 50 level yang akan mengisi hari-hari Anda dengan permainan yang tidak bosan. Di game simulator truk ini, Anda akan berjuang menjadi perusahaan pengantar barang dengan truk terbaik.

2. Euro Truck Sim Truck Trailer Driver 2018

Game simulator truk Android yang satu ini pasti akan disukai oleh semua orang. Euro Truck Sim Truck Trailer Driver 2018 memiliki grafis HD dan kontrol yang mudah, jadi itu adalah simulator truk terbaik untuk melepas penat setelah beraktivitas.

3. Euro Truck Driver 2018

Jangan khawatir jika Anda ingin merasakan Euro Truck Simulator versi PC yang seru melalui game simulator truk Android Euro Truck Driver.

4. Euro Truck Evolution (Simulator)

Anda ingin mengunjungi Berlin, Madrid, atau Praha, tetapi tidak ingin meninggalkan rumah? Jangan khawatir! Anda dapat melakukannya dengan smartphone Anda dalam simulator truk Euro Truck Evolution. Nikmati sensasi mengendarai truk di jalan-jalan berliku di Eropa.

5. Truck Simulator 2018: Europe

Anda ingin merasakan sensasi mengemudi sebelas truk kontemporer yang indah? Dengan 250 saluran radio yang menemani perjalanan, game simulator truk Android yang satu ini memungkinkan Anda melakukannya, serta interior yang mirip dengan yang pertama.

6. Truck Simulation 19

Untuk penggemar genre simulasi, khususnya game simulator truk pengantar barang, ada Truck Simulation 19. Jelajahi daratan Amerika Serikat yang luas melalui lebih dari tiga puluh kota berbeda dengan berbagai truk mulai dari Kenworth hingga Mack, yang memiliki interior berfungsi penuh.

7. Offroad Garbage Truck: Dump Truck Driving Games

Kalian sudah sering memainkan game simulator truk di mana Anda mengendarai mobil melalui jalan-jalan kota yang bersih? Sekarang Anda akan pergi offroad dengan truk sampah! Dalam game ini, Anda diminta untuk mengambil sampah dari sejumlah orang yang tidak bermoral. Jika Anda menyelesaikan tugas dengan baik, Anda akan dibayar dan memiliki kemampuan untuk memperoleh peningkatan.

8. Truck Simulator: Offroad

Anda dapat mengunduh game Truck Simulator: Offroad secara gratis jika melewati jalur yang aman dan tenang terasa kurang menantang. Simulator truk ini tidak hanya memberi Anda pengalaman membawa truk, tetapi juga memberi Anda kesempatan untuk melewati jalur yang tidak biasa seperti kubangan lumpur, pegunungan terjal, bahkan sungai yang menghadapi cuaca ekstrem.

9. Truck Simulator 2017

Truck Simulator 2017, yang di rilis pada tahun 2017, masih menjadi simulator truk gratis terbaik sampai saat ini. Game ini memiliki fitur yang sama dengan Euro Truck Simulator yang ada di platform PC.

10. Down Truck Simulator

Game Down Truck Simulator, yang hampir mirip dengan game simulator truk Android lainnya, dapat menjadi pilihan yang bagus bagi mereka yang ingin merasakan menjadi pengendara truk dengan jalur yang menarik dan seru untuk mengangkut barang dari satu kota ke kota lainnya. Sistem lalu lintas game ini terasa realistis karena mirip dengan yang ada di dunia nyata.