Cara Main dan Download Game Bully di Android

Download Game Bully di Android – Seperti yang kita ketahui, Bully, game Rockstar, masih sangat di sukai oleh pemain hingga saat ini karena gameplaynya yang seru dan tidak pernah membuat kita bosan bahkan setelah berulang kali di mainkan. Saat ini, game Bully sudah dapat di mainkan di ponsel Android, dan jika Anda ingin mengunduh dan memainkan game tersebut di ponsel Android, Anda harus membaca artikel ini dengan cermat.

Playmistover akan memberikan tips emulator untuk memainkan Bully dengan lacnar di Android pada pembahasan kali ini. Tidak perlu banyak kata-kata lagi, mari kita langsung ke pembahasan di bawah ini.

Untuk emulatornya sendiri, penulis menyarankan Anda menggunakan Damon PS2, emulator PlayStation 2, karena saat ini merupakan emulator yang cukup stabil untuk bermain game PS2.

Cara Download Game Bully Android menggunakan Damon PS2

Anda dapat mengunduh emulator Damon untuk PlayStation 2 melalui Google Play Store, atau Anda dapat menggunakan search engine seperti Google untuk menemukan file mentahannya. Ada dua versi dari emulator tersebut: versi pro dan non-pro. Versi pro memiliki beberapa fitur yang terbuka dan dapat memainkan game PS2 tanpa terganggu oleh iklan; versi non-pro harus menonton iklan sebelum bermain, dan beberapa fiturnya terkunci.

Setelah Anda memasang emulator Damon PS2 di ponsel Anda, Anda perlu memasang BIOS. Penulis menyarankan untuk menggunakan BIOS SCPH 70012 karena BIOS ini cukup stabil untuk menjalankan game PS2.

Setelah mengunduh BIOS selesai, Anda dapat membuka emulator segera dan pergi ke bagian BIOS. Anda kemudian dapat memilih file BIOS yang baru saja kamu unduh.

Cara Main Bully di Android

Untuk memainkan Bully di Android dengan lancar menggunakan emulator Damon PS2, ada lebih banyak langkah yang perlu di lakukan selain scan BIOS.

Pertama-tama, Anda perlu mendapatkan file ROM dari game Bully. Anda dapat menemukan file tersebut melalui search engine seperti Google. Setelah unduhan berhasil, Anda dapat mengekstraknya dan memindahkannya ke folder yang mudah di cari.

Setelah Anda berhasil mengekstrak dan memindahkan file-nya, Anda akan dapat membuka emulator Damon PS2 segera. Anda harus pergi ke bagian “Scan ROM” dan tunggu beberapa saat untuk proses pemindaian selesai. Setelah pemindaian selesai, pilihan game Bully akan terlihat dan Anda dapat mulai memainkannya dengan lancar.

Tips and Trik bermain Game Bully Android

Ingatlah bahwa beberapa ponsel tidak kompatibel dan tidak dapat memainkan Bully dengan lancar. Jika spesifikasi ponsel Anda cukup untuk membuka emulator Damon PS2 dengan lancar, tetapi Anda masih mengalami lag, Anda dapat mengubah mode debug emulator.

Anda memiliki kemampuan untuk mengatur frame rate, pengaturan kecepatan, dan efek rendering grafis. Jika Anda tidak terbiasa dengan hal ini, maka Anda dapat mengaktifkan pengaturan yang paling sesuai agar game-nya berjalan secara optimal di ponsel Anda.

Akan tetapi, jika Anda menggunakan versi non-pro, ada beberapa pengaturan di Debug Mode yang terkunci. Jadi, jika Anda ingin, Anda dapat membeli versi pro Damon PS2 untuk menikmati semua fitur dan bebas dari iklan yang cukup mengganggu.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pembahasan ini membahas bagaimana memainkan dan mengunduh Bully di Android. Tidak semua ponsel dapat memainkan game PS2 yang mirip dengan Bully dengan lancar. Meskipun spesifikasinya hebat, Anda masih harus mengatur ulang beberapa pengaturan agar lebih baik dari sebelumnya.

Jika ponsel Anda memiliki spesifikasi yang buruk, lebih baik urungkan keinginan Anda untuk bermain game PS2 karena Anda pasti akan mengalami lag, force crash, dan bahkan crash!

Baca Juga :

***