Tips Menggunakan Combo Skill Martis Untuk Melumpuhkan Musuh

Playmistover.com Combo Skill Martis. Martis adalah salah satu hero fighter dalam permainan Mobile Legends yang sangat kuat. Selain itu, juga bisa menjadi hero fighter yang paling sakit dan sulit di matikan dalam setiap arena pertarungan. Bahkan, skill dan damage yang di berikan bisa membuat lawan mengalami kesulitan dalam bertahan. Apalagi dengan keberadaan combo skill hero tersebut bisa membuat hero tersebut menjadi sulit di kalahkan. Combo skill ini bisa di gunakan oleh pemain untuk melancarkan serangan kepada lawan. Dengan menggunakan strategi yang tepat, maka damage serangan martis akan terasa lebih sakit dan membuat lawan kewalahan. Namun, para pemain harus memperhatikan tips yang penting dalam menggunakan combo skill tersebut.

Gambar by www.idntimes.com

Tips Menggunakan Combo Skill Martis

Berikut ini adalah tips yang penting dalam menggunakan combo skill hero tersebut, antara lain:

1. Pahami Keempat Skill Martis

Sebelum melakukan combo, para pemain harus mengetahui keempat skill yang di miliki martis. Kemudian, memahami fungsi masing-masing skill dari hero martis terlebih dahulu. Dengan begitu, pemain bisa menggunakannya dengan benar dan tepat. Adapun keempat skill martis tersebut antara lain:

  • Ashura’s Wrath: Setiap menggunakan skill ini, kecepatan menyerang martis akan meningkat menjadi 120 persen selama 4 detik.
  • Ashura Aura: Skill ini bisa menjepit hero lawan dengan memberikan damage dan efek slow.
  • Mortal Coil: Serangan ke depan yang bisa memberikan efek knockback. Apabila di gunakan kembali, skill ini akan melakukan charge dan efek airborne.
  • Decimation: Skill ini membuat martis dapat menusuk target dengan damage yang besar. Jika HP target di bawah 50 persen, maka skill akan memberikan true damage.

2. Menggunakan Build Rekomendasi

Combo skill akan lebih bernilai apabila di lengkapi dengan build-build yang di sarankan. Kemudian, combo skill tersebut dapat melumpuhkan lawan dengan cepat apabila menggunakan build pendukung. Martis memiliki beberapa jenis build yang paling di rekomendasikan ketika menggunakan combo skill. Pada umumnya, build yang di sarankan adalah dapat meningkatkan damage dan durabilitas combo skill. Seperti, Warrior Boots, Blade of Despair, Bloodlust Axe, Blade of Heptaseas, Endless Battles, dan Queen’s Wings.

Gambar by kincir.com

3. Menggunakan Combo Skill

Setelah memahami keempat skill Martis dan penggunaan build yang di rekomendasikan, selanjutnya adalah menggunakan combo skill. Untuk melakukan combo skill, pemain harus melakukan beberapa cara khusus. Adapun cara-cara untuk melakukan combo skill dari hero tersebut, antara lain:

  • Gunakan ashura aura untuk menarik dan memberikan efek slow pada lawan.
  • Setelah lawan di dapatkan, Anda bisa menggunakan mortal coil untuk memberikan efek knockback. Kemudian, menggunakan kembali untuk melakukan charge dan efek airborne.
  • Akhiri serangan dengan decimation saat HP lawan di bawah 50 persen. Jika HP lawan berada di bawah 50 persen, combo skill akan memberikan true damage dan martis dapat melakukan eliminasi lawan.

4. Perhatikan Stack dan Last Hit

Selalu memperhatikan stack dan last hit ketika menggunakan combo skill. Kemudian, stack dan last hit dapat meningkatkan kecepatan serangan. Perhatikan dengan benar untuk memastikan kapan waktu yang tepat dalam melakukan serangan. Pastikan melakukan last hit dengan skill ultimate untuk mendapatkan refresh dan bonus movement speed.

Gambar by kincir.com

Demikian penjelasan menarik tentang tips menggunakan combo skill martis untuk melumpuhkan musuh yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.