Rekomendasi Game Sniper Offline Terbaik Versi Android

Playmistover.comGame sniper offline terbaik sudah menjadi salah satu genre yang paling populer dan banyak di sukai oleh gamers. Dalam permainannya, kamu sebagai pemain harus bisa menembak seluruh musuh yang ada di dalam hanya dengan satu kali tembakan saja dan membuat  game tersebut semakin seru saja untuk di mainkan. Jika kamu menyukainya, maka berikut ini akan mimin berikan beberapa rekomendasi terkait atas judul game tersebut.

Game Sniper Offline Terbaik – Sniper Fury

pertama adalah  game  besutan dari Gameloft SE yang mana sudah banyak sekali di minati. Terbukti sudah ada 50 juta lebih pengguna Android, yang mana telah mendownload game satu ini. Permainannya, memiliki sajian grafis serta efek visualnya juga sangatlah baik. Tak hanya itu, di dalamnya terdapat misi dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda, mulai dari yang mudah sampai sulit bisa kamu temui. Selain bisa kamu mainkan dalam versi offline, rupanya ada juga mode online dengan tipe PVP atau Multiplayer Challenge. Jadi, kamu bisa beradu skill dengan gamers lainnya.

Game Hitman Sniper

Kali ini merupakan besutan dari Square Enix, yang mana berawal dari platform PC dan juga konsol saja. Namun, karena popularitasnya cukup tinggi, kini sudah hadir juga dalam bentuk mobile yang bisa kamu mainkan versi android. Memang, untuk gamenya sendiri berbayar, tapi tenang saja tetap dalam hitungan murah dan terjangkau.

Dalam permainan tersebut, kamu memiliki peran sebagai Agen 47 dan menjadi penembak jitu. Nantinya, akan ada banyak misi yang amat seru serta menegangkan. Kamu sebagai seorang assassin, juga harus bisa menyelesaikan setiap misi dari kejauhan. Apabila berhasil, maka nantinya akan mendapatkan rewards yang mana mampu untuk mengoleksi berbagai jenis senjata kern lainnya.

Permainan Sniper 3D : Assassin

Ini merupakan game besutan dari Fun Games  For Free, yang mana amat populer  dan sudah ada lebih dari 100 juta pengguna Android yang mendownload gamenya. Sebanyak itu ? yes ! itu semua karena kualitas atas grafik dan efek visualnya terbilang baik. Ada beragam misi yang mana mampu kamu mainkan dan membutuhkan kemampuan menembak dari masing-masing pemainnya.

Dalam hal ini, kamu selaku pemain di minta untuk menembak musuh dengan sniper dari atas gedung. Jika sudah berhasil dalam menyelesaikan setiap misi, nanti kamu akan mendapatkan uang. Nah, uang inilah yang bisa di gunakan dalam membeli senjata baru atau bahkan melakukan upgrade agar jauh lebih kuat lagi.

Game Offline Modern Sniper

Ukuran game satu ini terbilang kecil, hanya 10 MB saja dan sudah di download oleh lebih dari 50 juta pengguna. Developer atas game tersebut ialah Candy Mobile, pembuatnya  sengaja mengeluarkan game ini untuk berbagai jenis ponsel android yang rendah sekalipun. Walau terbilang ringan, gamenya juga mampu menawarkan kualitas dari grafis 3D yang realistis. 

Kamu sebagai pemain, akan di berikan tugas yang cukup menantang dalam gamenya. Nah, tugas tersebut ialah harus memusnahkan setiap musuh sebanyak mungkin, dengan cara mengandalkan skill menembak sniper yang kamu miliki. 

Permainan Offline Cover Fire

Terakhir adalah game dengan judul Cover Fire. Di mana memiliki ukuran game hanya sebesar 44 MB, dengan jumlah orang yang mendownload sudah 10 juta lebih pengguna, terkait ulasan mendapat bintang 4,6 dan developer resminya datang dari Genera Games. Untuk permainannya sendiri, Cover Firen sudah menjadi jenis yang memakai tema shooter dan masih ada bagian snipernya. Dengan gaya gameplaynya sendiri seperti film perang, jadi kamu akan menjadi seorang prajurit elit untuk bisa menghabisi setiap musuh secara diam-diam !