Rekomendasi Game Triple A Terbaik

Game Triple A Terbaik – Sebenarnya, AAA bukanlah singkatan; itu berarti game dengan skor A untuk grafis, kualitas gameplay, dan, tentu saja, hasil penjualan. Dengan kata lain, game AAA memiliki nilai produksi tinggi, promosi heboh, dan hasil penjualan yang tinggi. Game tersebut bahkan di rencanakan untuk menjadi Best Game of the Year (BOTY) oleh para pengembang.

Oleh karena itu, pengembang biasanya mengantisipasi bahwa game AAA yang mereka miliki akan menjadi salah satu game terlaris pada tahun yang sama mereka merilisnya, dan ada banyak game AAA yang sangat menjanjikan untuk tahun berikutnya. Ini adalah daftar game AAA terbaik!

Game Triple A Terbaik

1. Dying Light 2 Stay Human

Pengembang menampilkan salah satu quest dalam game Dying Light 2 Stay Human dalam video 16 menit Dying 2 Know: Episode 5.

Dalam perjalanan tersebut, karakter wanita bernama Lawan akan memberikan misi kepada Aiden Caldwell, sang protagonis utama. Tujuannya adalah untuk menghubungkan energi listrik untuk membuat kota terang kembali.

Meskipun demikian, kedatangan para penjahat yang di kenal sebagai renegades menghalangi misinya. Karena para renagedes tersebut berniat meledakkan berbagai tempat di kota, Aiden harus segera menghabisi mereka dengan cara apa pun.

2. Gran Turismo 7

Selama beberapa tahun terakhir, game balap Gran Turismo telah menjadi salah satu game eksklusif PlayStation yang paling di sukai oleh pemain, bahkan pengembang telah menetapkan bahwa Gran Turismo 7 akan hanya tersedia untuk PlayStation 5.

Banyak hal menarik akan ada dalam Gran Turismo 7. Menghidupkan kembali konsep Gran Turismo klasik adalah salah satu yang paling menonjol. Ada juga fitur tambahan seperti waktu loading yang lebih cepat dan dukungan visual hingga 4K dan 60FPS.

Selain itu, fitur ray-tracing yang ada di PlayStation 5 akan di optimalkan dalam Gran Turismo 7. Ini pasti akan meningkatkan kualitas visual game dan membuatnya lebih nyata.

3. Zelda: Breath of the Wild 2

Sangat sukses dengan judul pertamanya yang memenangkan game terbaik pada tahun 2017. Tidak diragukan lagi bahwa Zelda: Breath of the Wild 2 akan mengikuti jejak pendahulunya dengan status game AAA yang sangat di nantikan.

Nanti dalam Breath of the Wild 2, Link akan kembali berpetualang di Hyrule yang lebih besar dan indah daripada sebelumnya. Game ini memiliki banyak pulau langit dan gua yang dapat di eksplorasi pemain.

4. God of War: Ragnarok

God of War: Ragnarok telah di tunda untuk dirilis, tetapi kabar baiknya game ini akan tersedia untuk platform next-gen, yaitu PlayStation 4 dan PlayStation 5. Game ini di perkirakan akan rilis pada kuartal pertama tahun 2022 mendatang.

Pengembang Santa Monica mengklaim bahwa game ini akan mengeksplorasi lebih lanjut mitologi Nordik dengan menambahkan Thor dan Mjolnir sebagai musuh Kratos.

Salah satu alasan game ini ditunggu-tunggu untuk dirilis adalah siapa yang akan menjadi musuh atau antagonis utama Kratos. Berbeda dengan Baldur dalam sekuel pertama, banyak orang percaya bahwa Odin, dewa tertinggi dalam mitologi nordik, adalah musuh utama Kratos pada Ragnarok.

Baca Juga :

***