Rekomendasi Game Seru yang Mirip dengan Growtopia

Playmistover.comGame mirip growtopia terbilang banyak, beberapa di antaranya bisa kamu temukan dalam pembahasannya berikut ini. Growtopia sendiri merupakan permainan sandbox yang mana memungkinkan untuk bisa d mainkan dalam berbagai platform. Seperti : Android, iOS, Mac, juga Windows. Fokus utamanya sendiri untuk memungkinkan pemain bisa menciptakan dunianya sendiri, dengan karakter dalam bentuk Lego.

Rekomendasi Game Mirip Growtopia yang Layak Dicoba

Untuk seluruh jenis judul yang akan terdapat di bawah ini, sudah masuk dalam mode MMORPG. Jadi, kamu bisa dengan mudah membangun apa saja bersama para pemain lainnya. Berikut adalah beberapa game yang mana mirip dengan Growtopia : 

1. ROBLOX

Memiliki fokus pada sebuah konsep dengan membuat sesuai dan juga dunia sesuai keinginan para pemainnya. Karakter yang ada di dalam, berbentuk legi dan juga penjelajahannya tidak ada habisnya. Game ini sendiri sudah terkenal dan mendapatkan peringkat terbaik sejak tahun 2005. Ada beberapa mode permainan di dalamnya, seperti FPS, Mini Games, Puzzles, Role-Playing, Survival, dan masih banyak lagi lainnya. Untuk bisa membangun duniamu sendiri, maka masuk saja dalam mode MMO yang mana para pemain sudah hadir dari seluruh dunia. Kamu bisa memainkannya melalui platform Android, Xbox One, Microsoft Windows, iOS, iPod Touch, Sistem Operasi Macintosh, Mac OS, juga Fire OS.

2. CASTLE CUBIC ( Kastil Kubik )

Selanjutnya, Castle Cubic menjadi sebuah permainan petualangan yang amat menggemaskan dan tidak ada yang mengerikan. Untuk gamenya sendiri, memang telah bergantung pada pembuatan kubus di mana peter akan membuat satu kubus dalam 1 waktu. Adapun hal lain yang bisa kamu temukan ketika sedang membangun struktur rumah maupun berteman di platform 3D tersebut. Yakni : pemain memang harus membuat akun terlebih dahulu dan siap untuk menikmati seperti apa kecepatan dunia di dalamnya.

Selama sedang melakukan penjelajahan, kamu bisa langsung mengunjungi beberapa tempat layaknya huta, gunung, dan lainnya. Desain di dalamnya lumayan bagus, meliputi dari gameplaynya. Adapun peta di dalam permainan tersebut yang mana memberitahu kamu mengenai tujuan serta cara untuk pergi. Di sini, kamu juga bisa merancang dunia hingga menjelajahi berbagai macam hal dengan nuansa layaknya Growtopia. Kamu bisa memainkannya melalui device android.

3. Game Mirip Growtopia Berjudul Minecraft

Sudah menjadi salah satu permainan membangun lainnya yang terkenal di dunia. Selain karena memiliki keseruan tersendiri, gameplaynya sendiri mampu di mainkan dalam beberapa platform. Dengan Begitu, kamu bisa memainkannya dengan cara mendownload langsung secara free. Nah, rata-rata para pemain akan memainkannya dalam versi full di PC, Android, iOS, Xbox, Ninetendo dan beberapa platform tambahan. Di dalamnya, kamu akan mendapatkan pengalaman yang benar-benar baru dan akan ada banyak sekali aktivitas yang tak terhitung. Misalnya : mulai berjalan & menjelajah, terbang, mengumpulkan sumber daya, bertarung, membuat kerajinan, dll.

4. Game Kogama

Mampu menawarkan permainan terkait area bangunan yang luas, di mana kamu bisa dengan bebas mendesain blok apapun. Dan pada akhirnya menemukan barang untuk dapat di simpan  maupun d pergunakan di masa mendatang. Nah, dalam hal ini kamu dapat membuat alat, peta, sehingga mampu bertindak layaknya penembak orang pertama. Semakin banyaknya peta yang berhasil kamu desain, maka para pemain juga semakin baik dalam melihat kinerja kamu. Dengan cara tersebut, sudah terdapat ribuan mini yang sudah berhasil di desain pada Kogama Game. Dan kini, sudah waktunya bagi kamu untuk coba mendesainnya sendiri !