Rekomendasi Game Ular Terbaik Versi Android

Game Ular Terbaik – Dalam hal masalah game yang ada di PlayStore, tidak ada batasnya. Ada banyak jenis game dengan berbagai ide dan tema yang berbeda, yang menarik setiap pengunduh game di PlayStore. seperti sepuluh permainan ular terbaik ini. Ini terdengar aneh karena game ini hanya menggunakan tema binatang ular.

Bahkan, permainan ular terbaik ini tampaknya memiliki konsep yang inovatif, menarik, dan menyenangkan untuk dimainkan oleh orang-orang dari segala usia. Ada permainan ular tangga, slither, dan bahkan game ular Nokia yang melegenda. Berminat? Lihat komentarnya di bawah ini.

Game Ular Terbaik di Android

1. Snakes & Ladders King

Beberapa dari Anda mungkin pernah bermain permainan ular tangga saat kecil. Para pemain ular tangga di era 90an terkenal membawa papan ular tangga, dadu, dan bahkan patung yang akan menjadi karakter di ular tangga. Namun, dengan perkembangan dan kemajuan teknologi saat ini, Anda tidak perlu melakukan hal itu lagi.

Anda hanya perlu mendownload game Snakes & Ladders King. Game ini, yang di buat oleh developer Mobirix, membawa Anda kembali ke masa lalu dan sangat seru untuk di mainkan oleh siapa pun. Peraturannya jelas tetap sama seperti game ular tangga biasa.

2. slither.io

Slither.io, salah satu game bertemakan ular yang paling banyak di unduh di PlayStore, telah di unduh lebih dari empat juta kali oleh pengguna smartphone Android. Game ini benar-benar seru untuk dimainkan dan sangat adiktif.

Karena Anda adalah seekor ular, semua yang perlu Anda lakukan dalam game ini adalah melata. Namun, ada beberapa peraturan yang harus Anda ikuti agar ular Anda tidak meledak: hanya menghindari ular lawan dan jangan sampai kepala Anda mengenai bagian tubuh ular lainnya, jika tidak Anda akan meledak! Istimewa, bukan?

3. Snake Off

Masih tentang permainan bertemakan ular, permainan Android Snake Off di sebut. Seperti Snake ’97, Anda akan memulai permainan dengan ular yang masih pendek. Untuk memperpanjang panjang ular, Anda harus memakan setiap makanan yang ada.

Namun demikian, animasi dan grafis yang disodorkan pasti lebih berwarna dan tidak monokrom. Salah satu aturan lain dalam game Snake Off ini adalah bahwa Anda tidak boleh menyentuh atau menabrak kepala ular Anda atau badan ular lainnya. Jika ini terjadi, Anda akan menghadapi Game Over ketika Anda memiliki alias yang kalah dalam permainan.

4. Snakes And Apples

Seorang pengembang game Android selalu kreatif dalam menghasilkan ide-ide baru untuk membuat game yang menarik dan seru untuk dimainkan. Salah satu contohnya adalah pengembang Magma Mobile ini, yang membuat game yang menarik untuk anak-anak dan orang dewasa.

Snakes And Apples, sebuah game yang sederhana tetapi mengagumkan ini, mungkin merupakan pilihan yang tepat untuk permainan HP Android Anda. Ini karena game ini sangat sederhana untuk dimainkan dan termasuk dalam kategori game ringan. Dalam permainan ini, tugas Anda sebagai ular adalah memakan buah apel yang tersedia.

5. Snake ’97

Masih ingat game lama bertemakan ular yang ada di HP Nokia? Itu benar—Snake ’97 merupakan game yang mengambil tema binatang ular dan menggabungkan ide-ide dari permainan ular Nokia yang lebih tua. Game ini unik karena memiliki grafis monokrom dan tampilan HP Nokia kuno.

Game ini sangat mudah dimainkan dan mirip dengan game ular yang ada di HP Nokia. Anda hanya perlu memakan semua makanan ular untuk membuatnya lebih panjang.

Baca Juga :

***