7 Deretan Game Tertua Play Store yang Masih Banyak Didownload

Game Tertua di Play Store – Bermain game adalah cara mudah dan murah untuk melepaskan penat dari pekerjaan dan belajar di waktu luang. Banyak game dapat di mainkan di smartphone berkat teknologi. Banyak game baru dan lebih canggih yang memiliki desain dan grafis yang menarik. Jenis permainan juga semakin beragam. Ini termasuk permainan balap, permainan tembakan, teka-teki, objek tersembunyi, perjalanan, dan simulator.

Meskipun begitu, beberapa orang masih bermain game lama. Beberapa dari mereka mungkin merupakan game tertua yang pernah mereka mainkan.

Game yang di bahas kali ini adalah game yang tersedia di Google Play Store, jadi bagi pengguna smartphone Android sekaligus pemain, simaklah dengan cermat. Anda mungkin ingin kembali memainkan permainan lama. Selain itu, buat kenangan tentang tahun di mana Anda mengingatkannya.

Game Tertua di Play Store

1. Angry Bird

Sejak 10 Desember 2009, Angry Bird adalah game yang sangat populer. Namun, permainan yang memiliki ikon burung berwarna merah, kuning, dan hijau ini baru di rilis di Google Play Store pada 15 Oktober 2010. Sejauh ini, seratus juta pengguna telah mengunduh permainan ini. 5 juta orang sudah menulis review.

Download Angry Bird

2. Subway Surfers

Kiloo Games meluncurkan Subway Surfers pada tahun 2012. Game ini menjadi sangat populer sehingga membuat serial animasi di YouTube. Game ini juga menuntut Anda untuk berlari secepat mungkin sambil menghindari rintangan di jalur kereta api.

Download Subway Surfers

3. Gem Miner 2

Permainan ini masih dalam proses pengembangan, dan di jadwalkan akan di rilis pada 27 Januari 2012. Gem Miner 2 telah di unduh oleh 100 ribu orang, dan empat ribu pengguna telah meninggalkan komentar tentangnya. Sayangnya, permainan ini berharga Rp21.000.

Download Gem Miner 2

4. Snake Xenzia

Nama lain untuk Snake Xenzia adalah Snake Xenzia Rewind 97 Retro. Semua orang pasti pernah memainkan permainan ular terkenal ini, yang sudah ada di ponsel Nokia. Pada 3 April 2015, Snake Xenzia resmi tersedia di Google Play Store. Permainan ini telah di unduh oleh lima juta pengguna, dan dua puluh ribu orang telah meninggalkan komentar tentangnya.

Download Snake Xenzia

5. Fruit Ninja

Halfbrick Studios meluncurkan Fruit Ninja pada tahun 2010. Game ini sangat mudah di mainkan. Anda hanya perlu menggunakan pedang virtual untuk memotong buah-buahan. Namun, itu juga sangat menghibur dan menghibur.

Download Fruit Ninja

6. Frozen Bubble

Game Frozen Bubble mengharuskan Anda memecahkan gelembung. Sejak tahun 2010, permainan ini tersedia di Google Play Store. Satu juta orang telah mengunduh Frozen Bubble, dan dua puluh ribu pengguna telah meninggalkan ulasan.

Download Frozen Bubble

7. Temple Run

Imangi Studios meluncurkan game Temple Run pada tahun 2011. Game tersebut menjadi sangat populer dan beberapa sekuelnya di rilis. Selain itu game ini menuntut Anda untuk berlari secepat mungkin sambil menghindari rintangan yang muncul di jalan Anda.

Download Temple Run

Nah itulah beberapa deretan game tertua di PlayStore yang hingga saat ini masih menjadi game populer dan banyak di mainkan oleh pengguna. Dari beberapa rekomendasi game diatas, mana yang paling terbaik menurutmu??

Baca Juga :

***