Rekomendasi Game Ultraman Terbaik Versi Offline

Playmistover.comGame ultraman offline saat ini bisa kamu mainkan  hanya dengan memakai sebuah smartphone berbasis Android saja. Sebagai salah satu tokoh ikonik yang berasal dari negara Jepang, Ultraman sudah pasti memiliki penggemar tersendiri sampai detik ini. Maka, tak heran jika ada banyak sekali judul game Ultraman yang bisa kamu mainkan di platform. Salah satunya dari smartphone Android maupun iOS. Tanpa harus membuang waktu lagi, berikut ini akan mimin berikan beberapa rekomendasi terkait judul Game Ultraman Terbaik Versi Offline !

1. Game Ultraman Offline – Ultraman : Legend of Heroes

Pertama yang akan mimin rekomendasikan adalah Ultraman : Legend of Heroes. Di mana bisa kamu mainkan melalui ponsel android dan kepopulerannya sampai dengan saat ini masih terbilang lumayan tinggi. Hal tersebut tentu saja tidaklah lepas dari berbagai fitur yang telah di keluarkannya. Kamu bisa dengan mudah mengoleksi sejumlah karakter ikonik dari si Ultraman itu sendiri. Demi apa ? tentu saja demi bisa melanjutkannya dalam dunia perang.

Nantinya, kamu sebagai pemain akan di bawa ke dalam petualangan para Ultraman dengan cara menyelesaikan cerita yang sudah terbagi atas beberapa chapter / episode. Tak hanya tersedia satu karakter saja, melainkan bisa membawa beberapa karakter lainnya. Yang di maksudkan bisa di ganti ketika pertarungan di mulai. Tipenya memang bersifat Online dan Action, terkait ruang hanya 86 MB saja dan tidak memakan banyak kuota kok !

2. Game ULTRAMAN BE ULTRA

Jika kamu mencari game Ultraman dengan pemakaian konsep terbaru serta unik. Maka, ULTRAMAN BE ULTRA adalah permainan yang patut kamu coba. Untuk perilisannya, memang belum secara global dan hanya menyediakan penggunaan bahasa Jepang saja/ Walau begitu, gamenya terbilang potensial untuk bisa kamu mainkan. Sebab, isiannya berbeda dari adaptasi lainnya. Benarkah ? tentu saja, kamu akan melihat serial Ultraman dari anime pada permainannya.

Menariknya lagi, setiap pemain akan langsung di baw ake dalam sebuah cerita atas serial tersebut. Penyampaian dari alurnya, benar-benar menarik dan tak monoton. Pertarungan sendiri bisa dengan mudah kamu lakukan memakai bantuan beberapa fitur semi-auto, maupun full auto juga bisa. Untuk mode memang Online, terkait ukuran mencapai 1.5 GB.

3. Offline Game Ultraman : Fighting Superheroes

Selanjutnya sudah masuk tipe offline, yang mana kali ini temanya memakai bantuan superhero lainnya. Walau begitu, masih dalam satu konsep yang sama juga kok. Superhero Fight atau Fighting Superheroes sudah menjadi game Android dengan tema fighting dan terdiri atas sejumlah karakter yang mana menyerupai Kamen Rider hingga Ultraman.

Permainannya akan di lakukan dengan memakai gameplay side-scrolling dalam beberapa level. Tentu saja secara bertahap nantinya akan semakin sulit untuk bisa kamu selesaikan. Selain nantinya bisa open new character, kamu selaku pemain juga bisa meningkatkan segala macam atribut atas tiap karakternya. 

4. Offline Game Ultraman Rumble 3

Ultraman Rumble 3 menjadi penutup terakhir atas rekomendasi game Ultraman offline maupun online terbaik yang bisa kamu mainkan nantinya. Sesuai dari judul  atau nama permainannya, bahwa kali ini mimin akan langsung mengajak kamu mencoba pada seri ke 3 nya. Jika di bandingkan dari game pendahulunya, tentu saja permainan ini memiliki sejumlah kelebihan tersendiri bagi para pemainnya. Terlebih lagi kali ini kamu bisa memainkannya dalam 2 mode, yaitu : mode online atau offline. Khususnya untuk offline, memiliki gameplay cukup mirip pada seri keduanya. 

Kurang lebih, itulah beberapa rekomendasi game Ultraman offline yang bisa kamu dapatkan dalam artikel ini. Selamat mencoba !