Rekomendasi Game yang Mirip dengan Guitar Flash 3

Sekarang Anda dapat memainkan game Guitar Flash 3 di Android, mirip dengan yang Anda mainkan di PlayStation atau PC.

Cara memainkan game ini, seperti biasa, sangat mudah. Salah satu tugas Anda adalah meneka chord gitar agar warnanya sesuai dengan chord yang berjalan pada papan di layar game. Anda juga dapat memilih tingkat kesulitan dari yang paling mudah hingga yang paling sulit. Selain itu, sangat penting untuk tetap konsentrasi saat bermain game ini karena kelalaian dapat menyebabkan game berakhir di tengah jalan.

Anda tertarik untuk mencobanya? Daftar game Guitar Flash 3 terbaik tercantum di sini, dan Anda dapat memainkan mereka baik secara online maupun offline.

Rekomendasi Game yang Mirip Guitar Flash 3

1. Guitar Band

Guitar Band adalah salah satu game Guitar Hero yang seru untuk dimainkan di perangkat Android. Ini memiliki background yang menarik dan karakter legendaris. Sangat menarik bahwa Anda memiliki kemampuan untuk membuat desain papan sesuai dengan preferensi Anda sendiri. Anda juga dapat menyesuaikan volume nota yang gagal dengan volume yang lebih kecil atau lebih besar.

Download Guitar Band

2. Rock Hero 2

Rock Hero 2 adalah lanjutan dari Rock Hero pertama. Game ini menerima berbagai peningkatan, termasuk tampilan yang lebih indah dan fitur yang lebih beragam. Dalam game ini, Anda dapat melatih kecepatan tangan Anda dengan memainkan not gitar yang bergerak di papan. Anda juga dapat menyesuaikan kecepatan dan kesulitan game mulai dari mudah, sederhana, dan sulit.

Download Rock Hero 2

3. Rock Life – The Guitar Legend

Zeeppo Ltda membuat game Rock Life—The Guitar Legend, yang memungkinkan Anda memainkan instrumen, mengatur suara, dan tentu saja mendapatkan gitar terbaik. Game ini berbeda dari game Guitar biasa karena memungkinkan Anda bermain secara online dengan teman dan sahabat dari seluruh dunia. Selain itu, Anda dapat memilih koleksi gitar yang baru dan menarik atau mengupgrade koleksi gitar yang ada. Dalam game Rock Life ini, Anda juga dapat memilih mode Karier. untuk memulai dengan tindakan kecil di kota kecil dan kemudian berkembang untuk menaklukkan negara dan benua. Itu pasti menyenangkan!

Download Rock Life – The Guitar Legend

4. Queen: Rock Tour

Game yang disebut Queen Rock Tour menggunakan karakter Queen sebagai tema dan menggabungkan konsep permainan Guitar Hero yang menyenangkan. Anda juga dapat memainkan lagu-lagu legendaris, seperti Bohemian Rhapsody dan I’m In Love With My Car, antara lain. Anda dapat mengubah kostum karakter sesuka Anda untuk membuat pemainnya lebih betah.

Download Queen: Rock Tour

5. Rock Hero

Rock Hero adalah game yang mirip dengan Guitar Hero yang tersedia di PlayStation, di mana pemain dituntut untuk mengikuti irama musik dengan menekan titik-titik yang bergerak pada papan not gitar. Yang lebih seru, game ini memungkinkan pemain untuk menggunakan combo untuk meningkatkan skor yang mereka mainkan. Anda memiliki kemampuan untuk memilih dari tiga level yang berbeda, sehingga Anda dapat mengembangkan keterampilan Anda sesuai dengan tingkatan level permainan Anda. Grafik game ini jelas tidak mengecewakan. Game ini pasti tidak membutuhkan koneksi internet, alias tidak dapat dimainkan tanpa internet.

Download Rock Hero

Baca Juga :

***