Rekomendasi Gaming Headset Terbaik untuk Gamer Pemula

Gaming Headset Terbaik – Anda ingin memiliki pengalaman bermain game yang lebih menegangkan dan menghibur? Saat bermain game, gunakan headphone atau headset. Dengan suara yang jelas di telinga Anda, pengalaman bermain game menjadi lebih seru dan seperti nyata.

Anda memerlukan headset dan headphone gaming terbaik jika Anda ingin mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih nyata. Headset terbaik memiliki banyak fitur yang mumpuni sehingga mereka memiliki kualitas suara yang jauh di atas rata-rata. Playmistover akan memberikan ulasan lengkap tentang headset dan headphone gaming terbaik di sini.

1. Razer BlackShark V2 Pro

Bagi para gamer, Razer bukanlah nama yang asing. Salah satu headset gaming terbaik yang kami sarankan adalah Razer BlackShark V2 Pro, yang nirkabel dan memiliki banyak fitur yang harus di pertimbangkan oleh pemain game e-sport.

BlackShark V2 Pro memiliki latensi yang sangat rendah dan transmisi berkecepatan tinggi. Dengan koneksi nirkabel 2,4GHz, Anda dapat memastikan bahwa suara tidak terputus-putus selalu sesuai dengan game yang sedang di mainkan.

Headset ini telah di lengkapi dengan teknologi peredam kebisingan yang menggunakan penutup telinga tertutup khusus yang menutupi telinga sepenuhnya, dan bantalan empuk memastikan isolasi suara yang lebih baik. Ini memungkinkan Anda untuk fokus pada permainan.

2. Logitech Pro X

Ini menggunakan kabel bahkan jika headset Logitech lainnya nirkabel. Blue Voice, teknologi mikrofon Logitech Pro X, di sebut sebagai salah satu fitur unggulannya. Pilihan saringan suara waktu nyata memungkinkan pengurangan suara, menambahkan compression dan de-essing, dan memastikan suara lebih bersih, profesional, dan mantap.

Logitech Pro X memiliki bodi yang kokoh yang terbuat dari baja dan aluminium yang tahan lama dan memory foam yang di bungkus dalam kulit premium dengan velour yang nyaman.

Dengan driver 50 mm, Logitech Pro X memiliki keakuratan yang lebih tinggi dengan jangkauan frekuensi yang lebih lebar dan respons suara bass yang lebih baik. Selain itu, ada banyak fitur hebat lainnya yang di miliki headset gaming ini.

3. Logitech G733

Logitech adalah merek aksesoris terkemuka di dunia dan memiliki banyak penggemar di industri gaming. Jika Anda sedang mencari headset gaming berkualitas tinggi, Logitech G733 adalah pilihan yang bagus.

Dengan bobot hanya 278 gram, headset nirkabel Logitech G733 memiliki surround sound, filter suara, dan pencahayaan yang dapat di sesuaikan dan bertahan lebih dari 29 jam dengan baterai.

Produk ini juga memiliki banyak fitur canggih, seperti tali pengaman yang dapat di balik, memory foam dua lapisan yang dengan lembut menyesuaikan bentuk kepala dan kontur wajah pengguna, dan sebagainya.

4. Audio-Technica ATH-G1

Salah satu headset yang direkomendasikan dari Audio-Technica di sini adalah ATH-G1. Headset ini memiliki driver 45 mm berdiameter besar yang di setel khusus dengan kapasitas input maksimal 1.300 mW, yang memungkinkan suara berkualitas studio.

Headset ATH-G1 berkabel sepanjang 2,0 m dengan kontrol volume sederhana. Selain itu, mikrofon boom yang canggih dan dapat di lepas memungkinkan pengguna berbicara dengan pemain game dan penonton streaming.

ATH-G1 di klaim memiliki konstruksi yang kuat dan ringan serta bantalan ikat kepala dan telinga bersirkulasi udara, yang membuatnya nyaman bahkan selama sesi bermain yang lama. Ada juga bantalan lain yang tidak disebutkan di sini yang membuatnya lebih nyaman.

Baca Juga :

***