Skill Alok FF yang Bisa Digunakan Untuk Mematikan Musuh

Playmistover.comSkill Alok FF bisa terdiri atas satu karakter maupun kombinasi dengan yang lainnya. Karena memiliki kemampuan skill aktif atau Drop The Beat. Karakternya sendiri mampu menciptakan aura lingkaran sebesar 5 meter dan dapat memulihkan 15 HP karakter serta teman tim selama 5 detik. Selain bisa memulihkan HP dalam jumlah besar, kemampuan skillnya juga bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 15%. Jadi, karakter Alok mampu memudahkan kamu dalam mengejar musuh maupun meloloskan diri dari kejaran musuh. Untuk lebih lengkap lagi, berikut mimin berikan penjelasan singkatnya !

Skill Alok FF Kombinasi

Pada kesempatan kali ini, mimin akan memberkan beberapa kombinasi terkait skill terbaik bagi karakter Alok di game Free Fire season 26. Kira-kira, ada apa saja sih kombinasinya ? Yuk, cek langsung saja dari : 

1. Hayato Awakening

Kombinasi terkait skill pertama yang bisa kamu gunakan pada karakter Alok ialah Hayato Awakening. Kenapa harus Hayato ? Karena, kemampuan skill pasif ( Art of Blades ) miliknya mampu untuk meningkatkan penetrasi armos sebesar 10%. Itu terjadi apabila HP karakter dari Alok berkurang 10%. Artinya : semakin banyak karakter Alok menerima damage serangan dari musuh. Maka, ia bisa memberikan kembali damage yang terbilang jauh lebih besar pada musuh. Tentunya kombinasi skill antara kedua karakter ini bisa membuat Alok makin mematikan lawan !

2. Kelly Awakening

Jika tadi laki-laki, maka kali ini adalah seorang perempuan. Yap, Kelly Awakening sudah menjadi salah satu karakter wanita yang mana bisa membuat pergerakan dari Alok semakin cepat. Sebab, kemampuan dari skill pasif ( Deadly Velocity ) miliknya mampu meningkatkan kecepatan lari hingga 6% pada level maks. Selain bisa meningkatkan kecepatan lari, Kelly juga mampu menghasilkan tambahan damage pada Alok sebesar 106% di level Maks. Sehingga, karakternya bisa memberikan damage begitu besar pada pihak musuh.

3. Skill Alok FF Maxim

Tak ketinggalan, adapun karakter dari Alok FF bernama Maxim. Di mana karakter tersebut tentu saja memiliki peran dalam melakukan pemulihan HP dengan cepat. Karena, Maxim di nilai memiliki kemampuan skill pasif ( Gluttony ) yang mampu meningkatkan kecepatan memakai medkit. Dan tidak lupa memakan jamur sebesar 25 di level maksimalnya. Selain bisa memulihkan HP Alok dengan cepat, kemampuan skill milik Maxim juga bisa membuat karakter Alok makan jamur dalam waktu cepat. So, kamu sudah tidak harus menunggu lama lagi deh, ketika sedang memakan jamur.

4. Karakter Jota

Kombinasi selanjutnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah karakter Alok bernama Jota. Kombinasi daripada skill keduanya terbilang cocok, terutama dengan player yang senang bertempur pada jarak dekat. Karena, Jota sendiri memiliki kemampuan skill pasif bernama Sustained Raids. Yang mana bisa memulihkan HP karakter Alok kurang lebihnya sebesar 20%. Itu terjadi ketika kamu sedang memakai senjata SMG atau Shotgun. Selain memakai senjata jarak dekat, kamu juga harus melakukan knock pada musuh demi bisa memperoleh tambahan HP. Ya tentu saja dengan melumpuhkan banyak musuh memakai kombinasi dari skill kedua karakternya.

5. Karakter Moco

Ini menjadi kombinasi terlahir atas skill dalam karakter Alok dengan Moco. Karakter yang bernama Moco ini, sejatinya bisa memudahkan kamu untuk bisa mengetahui posisi daripada musuh berada. Sebab, Moco sudah memiliki kemampuan skill bernama Hacker’s Eye yang bisa menandai target apabila terkena tembakan paling tidak 2 detik. Kemampuan skill yang Moco miliki, juga bisa di rasakan oleh teman satu tim. Sehingga, mereka mampu melihat posisi musuh dengan sangat mudah. Kemampuan karakter inilah, yang mampu dalam membantu Alok memulai pertarungan walau dalam jarak jauh.