Item Counter Antique Cuirass ML Paling Mematikan

Playmistover.com Antique Cuirass ML. Antique Cuirass merupakan item counter yang kuat dan mematikan dalam menghadapi musuh di pertempuran game Mobile Legends. Kemudian, item detensif tersebut di gunakan untuk melawan Physical Damage, menambahkan 920 HP, 54 Physical Defense, dan +4 HP Regen. Hal ini tentunya membuat nyawa menjadi lebih tebal dan terlindungi dari berbagai serangan musuh. Lalu, apa saja item counter tersebut dalam permainan Mobile Legends? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by oneesports.id

Item Counter Antique Cuirass ML

Antique Cuirass di gunakan pemain untuk mengurangi Physical Attack musuh dan membuat pertempuran menjadi lebih mudah. Berikut ini adalah item counter tersebut dalam bermain game Mobile Legends yang dapat di ketahui, antara lain:

1. Malefic Roar

Malefic Roar adalah item counter yang sangat mematikan dan mampu melakukan serangan untuk mengurangi defense dari musuh. Selain itu, pasif dari item tersebut juga memberikan Physical Penetration dan Stack yang bisa meningkatkan Malefic Roar.

Gambar by esportsku.com

2. Golden Staff

Golden Staff  adalah item yang mampu membuat counter tersebut menjadi lemah. Walaupun begitu, tidak semua hero bisa menggunakan item tersebut karena tidak bisa Crit. Kemudian, total critical chance akan berubah menjadi attack speed untuk meningkatkan serangan normal setelah menggunakan item tersebut. Dengan peningkatan attack speed tentunya sangat bagus dalam melemahkan counter tersebut. Namun, item tersebut sering di gunakan oleh Hero Marksman dan bisa di jadikan sebagai item counter oleh pemain.

3. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword adalah item yang membuat Antique Cuirass menjadi semakin lemah menggunakan serangan skill yang di milikinya. Kemudian, item Antique Cuirass akan mengurangi Damage Physical dari serangan karakter yang di gunakan, namun tidak berlaku untuk Demon Hunter. Sebab, kemampuan Demon Hunter akan mengarah ke Max HP dari musuh. Hal ini membuat Damagenya semakin naik dengan HPnya tersebut. Apabila di gunakan bersama Golden Staff bisa membuat serangan combo yang sangat mematikan.

Gambar by esportsku.com

4. Berseker’s Fury

Berseker’s Fury adalah item yang di gunakan untuk membantu pemain dalam pertempuran Mobile Legends. Kemudian, item tersebut mampu memberikan Damage tinggi pada Antique Cuirass. Hal ini membuat pemain yang memakai hero tersebut bisa memberikan serangan critical dalam jumlah besar dan membuat lawan menjadi tidak berdaya atau melemah. Namun, pemain yang menggunakan Berseker’s Fury dalam melawan musuh dengan item tersebut tidak akan berpengaruh dengan efeknya. Apabila sering mendapatkan serangan skill critical tentunya tidak bisa membuat item tersebut bertahan lama.

5. Blade Of Heptaseas

Blade Of Heptaseas merupakan item counter yang di gunakan untuk mengcounter hero pengguna Antique Cuiras. Ini bisa memberikan damage yang tinggi kepada normal attacknya tersebut. Selain itu, bisa membuat pemain menjadi semakin mudah dan tidak mendapatkan pengaruh atau efek buruk dari item tersebut. Kemudian, serangan yang mematikan dari pengguna Physical Attack bisa memberikan keuntungan kepada pemain dalam pertempuran Mobile Legends. Oleh karena itu, pemain harus menggunakannya dengan benar. Pasalnya, terdapat tambahan physical pen dan power attack yang sangat tinggi.

Gambar by esportsku.com

Demikian penjelasan menarik tentang item counter antique cuirass ML paling mematikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.