Tips dan Trik Bermain Cat Trap Game Gratis

Palymistover.comCat Trap Game Gratis. Cat Trap Game merupakan sebuah web browser game yang dapat di mainkan secara online, mulai dari menggunakan Google Chrome, Mozila Firefox, Internet Explorer, Safari dan lain sebagainya. Dalam game ini, pemain di berikan tugas utama untuk menjaga kucing hitam supaya tetap berada di area kotak hexagonal dan tidak melarikan diri. Kemudian, game ini sangat populer dan di perbincangkan di berbagai media sosial, khususnya TikTok dan YouTube. Hal ini karena banyak orang yang memainkan dan membagikan pengalaman dalam bermain game tersebut. Selain itu, para TikTokers dan Youtuber Gaming juga ada yang membuat konten, seperti review, tutorial dan gameplay. Lalu, bagaimana tips dan trik bermain game tersebut secara gratis? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Pemalang.pikiran-rakyat.com

Kelebihan

Adapun beberapa kelebihan dari game tersebut yang dapat di ketahui, antara lain:

  • Pertama adalah kualitas grafis yang sangat baik dan memukai. Hal ini tentu saja dapat memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan. Apalagi warna cerah yang di gunakan dan detail dari karakter kucing membuat game ini semakin menarik.
  • Kedua adalah dapat mengembangkan kemampuan sebagai pemilik kucing. Kemudian, terdapat berbagai fitur menarik, mulai dari memandikan dan membersihkan kotoran kucing. Sehingga dapat membantu untuk meningkatkan kemampuan pemain dalam merawat kucing.
  • Ketiga adalah mendapatkan tugas dan tantangan baru dalam bermain cat trap game setiap hari. Hal ini berkaitan dengan merawat kucing, mengajari trik, atau mengumpulkan koin. Sehingga semua tugas tersebut dapat meningkatkan kemampuan dalam merawat kucing dan memperoleh hadiah.

Kekurangan

Adapun beberapa kekurangan dari game tersebut yang dapat di ketahui, antara lain:

  • Pertama adalah game tersebut terlalu sederhana. Walaupun terdapat berbagai fitur, mulai dari merawat kucing, mengajari trik, dan mengumpulkan koin. Namun, tugas-tugas tersebut terkadang sangat monoton dan mudah di lakukan.
  • Kedua adalah terbatasnya jenis kucing. Hal tersebut hanya sebatas informasi dasar dan tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai karakteristik serta perbedaan masing-masing jenis kucing.
  • Ketiga adalah Cat Trap Game kurang menantang karena tugas-tugas yang di berikan tergolong mudah dan monoton. Kemudian, tugas tersebut tidak menuntut kemampuan pemain dalam memecahkan masalah dan berkembang dalam bermain game.

Tips dan Trik Bermain Cat Trap Game Gratis

Berikut ini adalah beberapa tips dan trik bermain game tersebut secara gratis, antara lain:

1. Cara Mengakses Game Melalui Situs LLERRAH Ecards

Game ini dapat di mainkan melalui situs resmi dari LLERRAH Ecards. Adapun beberapa caranya, antara lain:

  • Sebelum mengakses game, pastikan perangkat handphone atau personal computer Anda sudah terhubung dengan jaringan internet.
  • Kemudian, pilih browser yang di gunakan untuk bermain game tersebut. Mulai dari Google Chrome, Mozila Firefox, Internet Explorer, Safari dan lain sebagainya.
  • Setelah itu, masuk ke dalam sistus www.llerrah.com.
  • Kemudian, pada bagian home website dapat memilih games.
  • Selanjutnya, jika halaman fun and game sudah muncul, Anda dapat memilih Cat Trap Game.
Gambar by Pemalang.pikiran-rakyat.com

2. Cara Bermain Cat Trap Game

Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat di lakukan dalam bermain game tersebut, antara lain:

  • Setelah berhasil masuk ke dalam situs game tersebut, Anda dapat melihat seekor kucing hitam di bagian kotak-kotak heksagonal.
  • Kemudian, klik kotak heksagonal yang di inginkan sampai berubah warna dari hijau muda ke hijau tua.
  • Lalu, memastikan kotak heksagonal yang di pilih berada di sekitar kucing hitam tersebut.
  • Si kucing hitam akan berusaha keluar dan melompat ke arah berbeda dari kotak heksagonal yang di pilih secara otomatis.
  • Selanjutnya, dapat mengusahakan untuk menutup jalan keluar si kucing hitam tersebut supaya tetap berada di area kotak heksagonal.
  • Apabila kucing hitam tersebut terjebak di antara kotak-kotak heksagonal berwarna hijau tua. Dapat di artikan Anda berhasil memenangkan permainan.
Gambar by Agtvnews.com

Demikian penjelasan tentang tips dan trik bermain cat trap game gratis yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga bermanfaat 🙂