4 Rekomendasi Game Bola Android Yang Mirip Dengan PS3

Playmistover.com Game Bola Android Mirip PS3. Bola menjadi salah satu jenis game yang memiliki banyak penggemar dan menarik untuk di mainkan. Pasalnya, game ini sangat seru dan pola permainan yang di sajikan selalu memberikan daya tarik tersendiri bagi para pemain. Kemudian, kehadirannya membuat banyak orang dapat memainkannya dengan mudah, baik melalui PC, Laptop atau HP Android. Selain itu, juga terdapat game bola yang hampir mirip dengan PS3 dan bisa di mainkan menggunakan perangkat Android. Lalu, apa saja rekomendasi game tersebut yang mirip dengan PS3? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Kincir.com

Rekomendasi Game Bola Android dan PS3

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game tersebut yang mirip dengan PS3 dan bisa di mainkan menggunakan perangkat Android, antara lain:

1. Fifa 19

Pertama adalah Fifa 19 yang rilis pada tahun 2018 oleh Electronic Arts (EA) Sports. Game ini menyediakan versi demo yang dapat di unduh oleh para pengguna mobile, Xbox One, PC, dan PS. Selain itu, terdapat pembaharuan dan pengembangan, baik dari fitur dan gameplay. Kemudian, beberapa pembaruan tersebut dapat di lihat pada mode game kick-off, mulai dari survival, no rules, long range, dan first to. Sementara itu, perubahan dari pengembangannya, seperti dynamics tactics, active touch, dan kompetisi liga champions.

Gambar by Idntimes.com

2. Score Hero

Kedua adalah Score Hero. Dalam permainan ini, pengguna tidak memiliki tim atau pemain lain untuk di pilih dan digunakan dalam pertandingan. Hal ini tentu saja harus mengandalkan tantangan individu yang di kuasai. Salah satunya, mencetak gol berdasarkan pola atau batas tertentu. Misalnya, dalam mencetak gol dengan tiga operan dari posisi tertentu. Setiap pass dapat mewakili sebuah pergerakan, kemudian dapat melihat posisi baru dan mempertimbangkan pergerakan selanjutnya. Setelah itu, umpan dan tembakan di lakukan dengan menggesek menggunakan kaki, panjang, jenis, dan kecepatan menyeka. Selain itu, bisa dengan passing pendek dan panjang menggunakan skill serta memberikan bola cut untuk melewati challenge. Apabila gagal, permainan  tersebut dapat di mulai dari giliran pertama. Game ini menawarkan lebih dari 700 level yang harus di mainkan dengan situasi dari sepakbola di lapangan asli.

Gambar by Kincir.com

3. EFootball PES 2021

Ketiga adalah Efootball PES. Game sepakbola ini dapat di mainkan oleh penggunakan melalui perangkat Android dan PS3. Permainan tersebut memiliki karakteristik dari implementasi yang realistis dan kedalaman taktis. Kemudian, game Efootball PES ini di kembangkan oleh Konami dan berfokus pada smarthphone dengan berbagai pilihan game, mulai dari single dan multiplayer. Selanjutnya, dapat di mainkan secara lokal ataupun online. Namun, game tersebut tidak dapat mengikuti volume lisensi FIFA, tetapi terdapat lisensi eksklusif tim, seperti FC Bayern Munich, FC Barcelona dan Juventus Turin bisa di mainkan. Menariknya, pemain di perbarui setiap minggu dan di mainkan dengan tombol virtual yang membuat pengoperasiannya relatif mudah.

Gambar by Kincir.com

4. Dream League Soccer

Keempat adalah Dream League soccer. Game ini dapat di mainkan melalui perangkat Anroid dan tersedia di Play Station. Saat ini, pengguna bisa men-download secara gratis di Google Play Store. Kemudian, permainan ini di mulai dengan membangun tim dan membuat strategi sukses dalam jangka panjang. Selain itu, juga memiliki gameplay yang hebat dan optimal untuk pengoperasian layar sentuh. Hal tersebut yang membuat game Dream League Soccer ini pernah berada di peringkat dan banyak pemain yang mengunduh di Google Play Store. Sehingga, kualitasnya terus di tingkatkan agar tidak mengecewakan pengguna.

Gambar by Idntimes.com

Demikian penjelasan tentang 4 rekomendasi game bola Android yang mirip dengan PS3 dalam artikel di atas. Semoga bermanfaat 🙂