Apa itu Montage ML? Player Pemula Wajib Tahu !

Apa itu Montage ML? – Montage dalam game Mobile Legends sepertinya sudah tidak asing lagi. Di mana sekarang sudah banyak tersebar di media sosial mengenai player Mobile Legends yang melakukan Montage. Selain itu Montage bisa di lakukan dengan mudah. Lalu apa sebenarnya Montage dalam game Mobile Legends? Selain itu kenapa banyak player yang justru melakukannya?

Nah untuk kamu yang masih bingung dan penasaran dengan arti Montage, pada artikel kali ini akan di berikan penjelasannya secara singkat. Simak ulasan di bawah ini hingga akhir !

Apa itu Montage ML?

Montage ML merupakan istilah yang sering di gunakan untuk menampilkan kemahiran seseorang dalam bergaya saat bermain Mobile Legends. Selain itu kemampuan bergaya dalam video Montage biasanya di tambahkan dengan editing agar lebih cantik. Namun perlu di ketahui bahwa Montage dalam Mobile Legends ini tidak bisa di lakukan sembarangan oleh semua player di game.

Hal ini di karenakan kamu perlu banyak mencoba dan berlatih agar bisa melakukan dengan benar dan baik sehingga menghasilkan suatu montag keren.

Adapun biasanya player Mobile Legends yang melakukan montag karena memang sudah menguasai hero yang di gunakan. Jika kamu adalah pemula dan ingin mempelajari tentang montage, maka ada beberapa hero yang bisa dicoba seperti di antaranya adalah Fanny, Ling, Chou, Khufra, Tigreal.

Istilah lain dalam Mobile Legends

Selain Montage, ada beberapa istilah lain yang juga perlu diketahui sebagai pemain ML. Berikut adalah beberapa di antaranya :

1. GG atau GGWP

Merupakan istilah yang awalnya populer dari game MOBA Dota. GGWP sendiri adalah singkatan dari Good Game Well Played yang sering di ucapkan untuk memuji player lain. Namun jika player bermain dengan buruk, maka sindirannya adalah GG.

2. OP

OP adalah singkatan dari Overpowered yang artinya adalah hero memiliki title OP dengan demage yang tinggi. Selain itu skill yang OP seringkali membuat hero OP justru menjadi langganan banned di ML.

3. AFK

AFK memiliki kepanjangan yakni Away from Keyboard. Di mana istilah ini biasanya di gunakan untuk gamer PC saat mereka meninggalkan PC. Selain itu AFK memiliki makna lain yakni pergi sebentar atau selamanya dari ronde yang di mainkan.

4. Carry

Istilah yang satu ini di populerkan oleh pemain Dota. Di mana artinya adalah hero yang bisa carrying atau membawa tim menuju kemenangan. Selain itu hero Carry juga biasanya tidak terlalu kuat di awal game namun bisa berubah menjadi hero dengan demage yang tinggi di late game.

5. Hyper Carry

Merupakan strategi yang cukup populer di mana hero core di support oleh banyak hero dalam tim. Selain itu biasanya Hyper Carry akan membuat hero core mengkonsumsi semua Buff yang ada sehingga deretan itemnya lebih cepat jadi. Adapun hero yang di pilih menjadi Hyper Carry akan menyumbang demage terbesar terutama saat war sedang berlangsung.

6. Buff

Sebuah peningkatan yang di berikan oleh pihak developer untuk skill hero tertentu. Selain itu hero yang mendapatkan Buff secara berturut-turut maka akan menjadi OP.

Nah itulah penjelasan tentang Montage ML yang perlu diketahui. Selain montage, kamu juga perlu mengenal istilah lain dalam game ML.

Baca Juga :

***