4 Rekomendasi Game FPS Offline Terbaik Versi Android

Playmistover.comGame FPS Offline. Game First Person Shooter atau di kenal dengan FPS menjadi salah satu permainan yang populer di berbagai kalangan, khususnya para gamers. Pasalnya, game ini dapat di mainkan menggunakan berbagai perangkat, baik Handphone, Laptop dan PC. Selain itu, terdapat versi yang berbeda-beda dan bisa di mainkan secara online ataupun offline. Kemudian, game tersebut di kenal menantang karena menawarkan berbagai jenis permainan tembak-tembakan yang di lengkapi dengan senjata. Lalu, apa saja rekomendasi game dengan genre tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Eztekno.com

Rekomendasi Game FPS Offline Versi Android

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game tersebut versi android, antara lain:

1. Dead Trigger

Pertama adalah Dead Trigger. Game FPS offline android ini di kembangkan oleh Madfinger dan mengangkat tema tentang zombie. Dalam permainan tersebut, pengguna akan menjadi seorang survivor di tengah dunia yang hancur karena keberadaan zombie apocalypse. Kemudian, pengguna akan di buru oleh sekelompok zombie menakutkan dan berbahaya. Selain itu, terdapat berbagai level yang harus di taklukan dengan menembaki zombie yang berdatangan.

Tidak perlu khawatir karena pengguna dapat memilih senjata yang powerfull dan senjata api yang bisa di gunakan untuk penghalang atau penyerang zombie sampai tidak tersisa. Selanjutnya, keunggulan dari game tersebut, mulai dari grafik yang menakjubkan dengan pencahayaan modern dan post-efek. Lalu, ada banyak karakter dan lingkungan 3D dengan tingkat detail, audio dan soundtrack berkualitas tinggi serta karakter animasi yang di rekam dengan high-end motion capture.

Gambar by Eztekno.com

2. Last Hope 3

Kedua adalah Last Hope 3. Game FPS ini menyajikan sebuah permainan dengan genre action. Pasalnya, pengguna akan bertahan hidup bersama mayat hidup dalam kondisi ganas. Kemudian, dapat menikmati mode story untuk menyelesaikan sebuah alur cerita secara keseluruhan. Selain itu, bisa di mainkan dengan mode sniper untuk bermain menggunakan gaya stealth dan membidik musuh dari jarak jauh. Selanjutnya, terdapat mode Contract yang memberikan batas waktu dalam misi untuk membasmi zombie. Pengguna juga dapat menggunakan mode Defense yang menantang untuk menghadapi gelombang serangan zombie dengan tidak terbatas. Keunggulan yang di miliki game ini terletak pada kualitas visualnya yang di buat lebih baik dari versi sebelumnya.

Gambar by Efekrevisi.com

3. Battle Forces

Ketiga adalah Battle Forces. Pilihan game ini mengambil tema militer yang bernuansa cyberpunk. Selain itu, pengguna akan di suguhi beberapa map dengan detail bergaya cyberpunk era klasik dan futuristis. Kemudian, game fps offline ini menawarkan beberapa mode, mulai dari PvP, 4v4, dan 5v5. Dalam permainan ini, pengguna di sediakan 6 hero yang dapat di pilih. Menariknya, setiap hero akan di berikan bekal kemampuan unik dan latar belakang cerita yang berbeda-beda. Pengguna dapat meningkatkan para hero supaya performanya saat berperang bisa menjadi lebih baik. Sementara itu, terdapat berbagai jenis senjata yang bisa di gunakan, mulai pistol, rifles, machine gun, granat dan meriam.

Gambar by Efekrevisi.com

4. Cover Shooter

Keempat adalah Cover Shooter. Game offline ini menyajikan dalam bentuk grafis 3D dan menawarkan aksi tembak menembak yang realistis dengan game play menarik. Dalam permainan ini, pengguna akan menyelesaikan misi yang di berikan sebagai seorang penembak. Kemudian, pengguna bisa bermain dengan sudut pandang orang pertama saat menggunakan senjata sniper. Menariknya, pengguna dapat melepaskan tembakan saat berpindah tempat. Selain itu, terdapat dukungan sound yang di buat dengan kesan realistis dan di lengkapi beragam variasi medan tempur. Keunggulan dalam permainan tersebut terletak pada penyajian visualnya yang sangat baik untuk game Android.

Gambar by Taktap.io

Demikian penjelasan tentang 4 rekomendasi game FPS offline terbaik versi Android yang dapat di sampaikan dalam artikel ini. Semoga bermanfaat 🙂