4 Rekomendasi Game Gundam Terbaik Versi Android

Playmistover.comGame Gundam Android. Gundam merupakan game yang di adaptasi dari seri anime Jepang dan mengangkat tema robot perang. Kemudian, game ini dapat di mainkan melalui berbagai perangkat, mulai dari Android, Laptop, PC, dan Play Station. Selain itu, game robot tersebut terbagi menjadi dua jenis, baik online maupun offline. Lalu, bagaimana rekomendasi game gundam terbaik? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Kumparan.com

4 Rekomendasi Game Gundam Versi Android

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game robot yang dapat di mainkan melalui perangkat android, antara lain:

1. Gundam: Battle Assaul

Gundam: Battle Assaul merupakan game pertarungan yang beberapa serinya sudah di rilis, mulai dari Play Station 1, Play Station 2, dan Game Boy Advance. Kemudian, Anda dapat memainkan game tersebut melalui Android dengan emulator. Game ini menarik di mainkan karena pemain akan mendapatkan tantangan dan storyline yang berbeda. Selain itu, menyajikan tampilan full HD 3 dimensi, karakter Gundam Seed dan beberapa karakter rahasia dengan menyelesaikan beberapa misi. Karakter tersebut terdiri dari Wing Gundam Zero, Tallgeese III, Burning (God) Gundam, dan Master Gundam.

Gambar by blog.unipin.com

2. Gundam Breaker Mobile

Gundam Breaker Mobile merupakan game merakit robot yang populer di mainkan oleh para gamers. Pasalnya, pemain akan mengumpulkan bagian-bagian tubuh gunpla. Untuk memperoleh bagian tubuh gunpla, Anda bisa menggunakan koin Haro sebagai mata uang. Kemudian, bagian tubuh gunpla tersebut terdiri dari kepala, badan, lengan, kaki, backpack, shield, dan senjata. Selain itu, bagian – bagian tersebut di lengkapi dengan atribut P (Power), T (Techique), dan S (Speed). Kemudian, pemain melakukan perakitan dan modifikasi untuk di bawa ke medan pertarungan. Selain itu, Anda bisa mendapatkan Haro dengan menyelesaikan beberapa misi. Menariknya, game ini memiliki 3 mode permainan, yaitu Training Mode (belajar dengan melakukan kontrol pada game, Story Mode (pemain menjadi karakter protagonis), dan Event Mode (pemain memperoleh unit bintang 3).

Gambar by blog.unipin.com

3. Dynasty Warior: Gundam 3

Dynasty Warior merupakan game yang di buat dengan fokus pada aksi dan gaya elemen taktis. Karakter utama dalam game ini adalah Gundam yang menunjukkan gerakan khas dan mengalahkan lawan dengan maksimal. Kemudian, cara memenangkan pertarungan di lakukan dengan menyelesaikan banyak misi, yakni 300 misi berbeda dalam satu mode. Selain itu, jalan cerita yang di sajikan dalam game ini sangat menarik dan membuat pemain merasakan tantangan di setiap misi untuk diselesaikan. Menariknya, terdapat dukungan grafis dan background music keren yang bisa membuat teringat dengan anime Gundam. Lalu, game Dynasty Warrior menampilkan beberapa karakter, mulai dari Mobile Suit Gundam 0083: Stardust Memory, Mobile Suit Gundam Unicorn, After War Gundam X, dan Mobile Suit Gundam 00.

Gambar by blog.unipin.com

4. Gundam Breaker 3

Gundam Breaker 3 merupakan game yang rilis pada tahun 2016 dalam perangkat Play Station 4 dan Play Station. Apabila Anda ingin memainkan game tersebut menggunakan Android harus dengan emulator. Kemudian, game ini memiliki dua mode tambahan, mulai dari Bounty Hunter dan Challenger. Bounty Hunter di lakukan pemain dengan melakukan pertarungan dalam melawan karakter buatan, baik online ataupun offline. Sementara itu, Challenger adalah pertarungan individu antara karakter utama melawan banyak musuh. Selain itu, pemain bebas melakukan modifikasi dan menambahkan beberapa bagian penting yang dapat di gunakan untuk pertarungan nanti.

Gambar by blog.unipin.com

Demikian penjelasan tentang 4 rekomendasi game gundam versi android yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga bermanfaat 🙂