Rekomendasi Game Susun Balok Offline yang Seru Dimainkan

Playmistover.comGame susun balok offline menjadi salah satu permainan klasik yang sudah ada sejak dulu. Namanya bukan game susun, tapi di kenal dengan tetris. Permainannya mewajibkan tiap pemain untuk bisa mengatur strategi, agar kiranya balok yang muncul bisa pas dalam mengisis kekosongan. Sehingga tak terus menumpul sampai tinggi dan menyentuh langi-langit, sehingga menyebabkan kekalahan. Jika kamu tertarik, berikut ada beberapa rekomendasi yang bisa kamu mainkan nantinya.

Game Susun Balok Offline yang Seru Dimainkan

Apa kamu ingin coba bernostalgia ? Yuk, kalau gitu waktunya ikuti artikel yang akan mimin sediakan sekarang juga. Di mana, nostalgia kali ini, akan mengajak kamu untuk mulai memainkan game bertema penyusun balok atau di kenal dengan tetris.

1. Judul – TETRIS

Developer ELECTRONIC ARTS, berhasil dalam menciptakan juga mengembangkan permainan tetris jauh lebih modern. Gameplaynya sendiri asik untuk bisa mengisi kekosongan waktu yang kamu miliki. Kurang lebih sih, sama saja seperti permainan tetris jaman dulu. Di mana konsepnya sama seperti game dengan mengharuskan pemain untuk mencocokan setiap balok-balok yang kosong. Jadi, jangan sampai terdapat rongga di dalam gamenya dan itu adalah PERATURAN MUTLAK dari dalam game Tetris.

Kali ini, gamenya terbilang lebih modern. Kok bisa ? Tentu saja, karena memiliki beberapa mode yang bisa di mainkan oleh tiap pemainnya. Nah, salah satu mode tersebut ada pada Marathon Mode. Tipenya sudah di kenal dengan game yang free play dan kamu mampu memainkan tetris dengan sesuka hati. Lalu, ada juga mode kedua, yang mana para pemain wajib membuka tiap puzzle dari tetris dan dapatkan keuntungannya!

2. Judul – Block Puzzle Jewel

Jika tidak memiliki pake kuota maupun wifi, kamu bisa coba nih untuk memainkan game Block Puzzle Jewel. Walau tidak memiliki unsur tetris, tapi konsep yang di hadirkan kurang lebihnya sama seperti kamu sedang memainkan game tersebut. Desain yang di tampilkan oleh Block Puzzle Jewel, juga jauh lebih santai tapi masih tetap menaik. Kamu dapat memainkan game ini dengan mode free maupun mengikuti keseluruhan misi yang mereka miliki. Jadi, cukup siapkan HP dengan spek ringan saja, kamu sudah bisa menikmati permainan tersebut

3. Game Susun Balok Offline Brick Classic Free

Jika kamu ingin melanjutkan nostalgia kembali, maka mainkan game dengan judul Brick Classic Free. Gamenya sendiri merupakan besutan dari developer Block Puzzle Studio yang terlihat begitu simpel. Kamu hanya perlu menyusun balok-balok dan jangan sampai melewati batasan yang ada. Jika kamu rupanya melewati batasan tersebut, maka kamu akan di anggap gagal memainkan gamenya. Bukan hanya seru akan permainan maupun aturan klasiknya, tapi permainan tersebut juga mampu menampilkan animasi tetris klasik yang bagis. Sehingga, nostalgia benar-benar tersalurkan sekali !

4. Judul – Block Puzzle: Wood Legend

Terakhir, permainan yang bisa kamu coba mainkan demi bernostalgia adalah Block Puzzle: Wood Legend. Game ini memang tak memiliki banyak warna, tapi di yakini mampu membawa kamu bernostalgia layaknya anak kecil di tahun 90an. Gamenya sendiri akan di bentuk melalui berbagai balok dengan memakai warna kayu. Jadi, kamu akan melihat bahwa permainan benar-benar amat klasik layaknya tetris di awal masa-masa peluncuran.

Kurang lebih, itulah game susun balok offline atau biasa di kenal dengan sebutan ttris yang dapat kamu mainkan. Jika nanti ada rekomendasi lainnya terkait game menyerupai seperti permainan di atas. Maka, akan mimin coba up kembali di next artikel !