4 Rekomendasi Game MMORPG Android Dengan Ukuran Ringan

Playmistover.comGame MMORPG Android Ringan. Massively Multiplayer Online Role Playing Games atau lebih di kenal dengan MMORPG merupakan game yang di mainkan secara real-time. Kemudian, pemain akan berperan menjadi karakter dalam game tersebut. Selain itu, bertugas untuk membentuk aliansi, berinteraksi, menyesuaikan avatar, membuat konten, dan menyelesaikan misi dengan kolektif. Lalu, apa saja rekomendasi game tersebut dengan ukuran yang ringan di Android? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Bahasgame.id

Rekomendasi Game MMORPG Android Ringan

Karakter dalam game MMORPG melakukan berbagai kegiatan, baik di dunia fiksi ilmiah atau dunia fantasi. Tidak heran jika game ini populer dan banyak di mainkan untuk mengisi waktu luang. Berikut ini adalah rekomendasi game tersebut yang di mainkan melalui perangkat Android dengan ukuran ringan, antara lain:

1. Rucoy Online

Rucoy Online merupakan game MMORPG yang di kembangkan oleh RicardoGzz. Kemudian, game ini memiliki cerita dan gameplay yang seru dengan menawarkan grafik 2D dan ukuran ringan. Dalam game tersebut, pemain berperan menjadi salah satu karakter dari tiga pilihan yang di sajikan, mulai dari Knight, Archer, atau Mage. Selain itu, pemain bisa dengan mode player vs player untuk mengumpulkan gold dan berpetualangan di open world. Menariknya, pemain tetap bisa memainkan game tersebut menggunakan perangkat Handphone kentang. Tidak heran jika kualitas game Rucoy Online termasuk dalam kategori memuaskan di Google Play.

Gambar by Bahasgame.id

2. Old School RuneScape

Old School RuneSpace merupakan game yang di kembangkan oleh Jagex Games Studios dengan genre petualangan. Kemudian, game ini menyajikan jalan cerita yang cukup menarik. Latar tempat dalam game tersebut berada di dunia fantasi pada abad pertengan yang di sebut Gielinor. Hal ini karena terdapat berbagai kerajaan, kota-kota dan banyak wilayah. Dalam game tersebut, pemain bertugas untuk melawan beragam monster, bertarung dengan pemain lain, dan mencari sumber daya. Selain itu, pemain bisa berpetualang ke berbagai lokasi Gielinor dengan jalan kaki, sihir, dan sewa kapal. Lalu, cerita yang di tampilan berasal dari novel dan kisah tentang tentara Gielinor.

Gambar by Bahasgame.id

3. MapleyStory

Maple Story merupakan game yang di kembangkan oleh Nexon Company. Kemudian, game MMORPG Android ini di desain dengan ukuran yang ringan, yakni 100MB. Selain itu, permainnya hampir mirip dengan Albion atau RuneScap tetapi gameplay dari game tersebut lebih sederhana. Dalam game ini, karakter pemain akan menjadi Fenris yang bertransformasi menjadi Dual Blade Ninja atau Mechanic.

Gambar by Bahasgame.id

4. Toram Online

Toram Online merupakan game yang di kembangkan oleh Asobimo Inc. Pemain dapat memainkan game tersebut dengan desain karakter seperti anime. Kemudian, terdapat pilihan konsep class, mulai dari halberd, bow, knuckle, staf, dan sword. Tidak heran jika game ini sangat seru di mainkan karena memiliki map yang luas dan fitur multiplayer yang bisa di nikmati oleh berbagai orang yang ada di negara lain. Selain itu, pemain bertugas untuk mengumpulkan poin yang banyak dan harus mengalahkan musuh. Selanjutnya, tujuannya agar dapat bertahan dan meningkatkan level. Menariknya, pemain bisa mendesain karakter sendiri. Mulai dari mengatur tinggi badan, warna kulit, raut muka, warna rambut, dan lain sebagainya.

Gambar by Bahasgame.id

Demikian penjelasan tentang 4 rekomendasi game MMORPG Android dengan ukuran ringan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, menjadikan tambahan referensi, menambah pengetahuan dan juga wawasan. Kemudian kedepannya, dapat bermanfaat dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.