Rekomendasi Game MMORPG Open World Terbaik Android

Playmistover.comGame MMORPG Open World android menjadi salah satu permainan yang mampu memberikan pengalaman menyenangkan bagi pemainnya. Jika kamu memang suka dengan massively multiplayer online role-playing game, maka berikut ini ada beberapa judul yang bisa kamu pilih. Sistem dari pertarungannya real-time, kustomisasi karakter juga mendalam, serta kemampuan berinteraksi dengan pemain lain juga nyaman. Tanpa berlama-lama lagi, inilah beberapa rekomendasinya !

Ragnarok Origin Global Game MMORPG Open World Android

Game ini menjadi salah satu game MMORPG yang rilis sejak tahun 2023 kemarin dan masih masuk dalam franchise terpopuler. Ragnarok mampu menghadirkan nuansa nostalgia dari Ragnarok versi klasik, termasuk kota, musik ikoniknya, hingga latar belakang. Tak ketinggalan, desain karakter dan NPC ini begitu identik dengan versi PC nya. Gamenya sendiri memiliki fitur auto yang mana memungkinkan karakter mampu menyelesaikan quest utama. Hingga adanya side quest di setiap harinya. Nah, quest tersebut memiliki banyak variasi dan mampu memberikan pengalaman gameplay dinamis. Kamu juga bisa membentuk party bersama pemain lain demi berburu monster atau sekedar menghadapi bos yang menawarkan reward menggiurkan.

Judul – MU Origin 3 Asia

Ini merupakan versi mobile dari PC aslinya dengan judul yang sama juga. Gamenya sendiri mampu menawarkan kualitas grafik begitu detail dan luar biasa. Permainannya mampu menghadirkan gameplay open world, di mana banyak pemain bisa menjelajahi peta yang amat luas. Dan semuanya sudah di kombinasikan atas tema magis abad pertengahan.

Ketika kamu berburu monster, kamu akan merasa terkesima oleh kualitas grafik yang amat memukau. Di mana kamu bisa melihat detail terkecil layaknya percikan api di kala sedang bertabrakan. Seperti kebanyakan game MMORPG Mobile lainnya, bahwa MU Origin 3 Asia sudah mendukung adanya fitur quest. Yang memang memungkinkan bagi karakter kamu secara otomatis akan menuju lokasi quest. Dengan fitur tersebut, maka kamu tidak perlu repot-repot membuka maupun menutup peta secara manual.

Judul – The Legend of Neverland

Game ini sudah menjadi sebuah MMORPG yang mana memakai genre action RPG dan di rilis secara global pada tahun 2021. Dalam permainannya, ada fitur asistensi yang di sebut dengan Fairy. Nah, Fairy sendiri akan aktif membantu pemain di dalam mengalahkan monster ketika farming di Dungeon. Para pemain tentu saja bisa memperoleh Fairy melalui aktivitas berburu di Dungeon atau bisa dengan Gacha. Salah satu hal yang menarik dari game ini ialah ramah bagi pemain yang memang tak ingin banyak mengeluarkan uang untuk berbagai item. Sebab, pemain mampu memperolehnya dari drop item ketika berburu monster di Dungeon atau proses Crafting berdasarkan material yang di peroleh.

DragonNest2: Evolution Game MORPG Open World Android

Ini menjadi game terakhir yang bisa mimin informasikan ke kamu, namanya adalah game DragonNest2: Evolution. Tugas utama dari permainan ini ialah menjelajahi pen world. Nah, kamu bisa memburu banyak monster di Dungeon demi meningkatkan level karakter, mencari drop item, dan beberapa peralatan lainnya. Tidak lupa mengikuti adanya quest cerita di dalamnya.

Nanti, quest cerita ini akan mampu membawa kamu dalam perburuan naga legendaris bernama Serpentra: sang naga laut. Yang mana telah menjadi musuh utama dalam permainannya dan tingkat kesulitan dari setiao quest cerita terbilang tinggi. Karena itulah, kamu memerlukan party bersama pemain lain yang mana memiliki kelas berbeda untuk mengalahkannya. Apabila berhasil, maka kamu bisa memperoleh drop item tingkat legendaris.