4 Rekomendasi Game Sniper Terbaik Versi Android

Playmistover.comGame Sniper Terbaik. Game sniper atau di kenal dengan penembak jitu merupakan pasukan khusus yang memiliki kemampuan menembak jarak jauh dan menyamar di tempat persembunyian. Hal ini di lakukan agar tidak di ketahui oleh musuh. Selain itu, game ini di rancang dengan desain yang memukau, grafis terbaik dan bisa merakit senjata sendiri. Kemudian, pengguna dapat bermain game tersebut melalui berbagai perangkat, mulai dari Handphone, Laptop, Tablet dan PC. Lalu, apa saja rekomendasi game tersebut yang seru di mainkan? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Kumparan.com

Rekomendasi Game Sniper Terbaik

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game tersebut, antara lain:

1. Sniper 3D: Assassin

Pertama adalah Sniper 3D: Assassin. Game ini di kembangkan oleh Fun Games For Free. Kemudian, game ini di sajikan dengan grafis 3D, efek visual yang sangat baik dan menyediakan berbagai pilihan senjata. Selain itu, pemain di tantang untuk menyelesaikan berbagai misi yang membutuhkan keahlian menembak. Lalu, tugas pemain adalah membasmi para penjahat dari atas gedung menggunakan senjata sniper.

Gambar by Yatekno.com

Apabila berhasil mengenai sasaran di kepala, maka bisa mendapatkan hadiah atau bonus tambahan. Dengan berhasil menyelesaikan semua misi tersebut tentunya pemain dapat memiliki uang yang berlimpah dan menggunakannya untuk membeli senjata terbaru dan melakukan upgrade. Sehingga, pemain dapat bermain game tersebut seperti seorang penembak jitu, mulai dari terorisme, aksi penyanderaan, sekelompok penjahat, dan lain sebagainya.

2. Modern Sniper

Kedua adalah Modern Sniper. Kemudian, game ini di kembangkan oleh Candy Mobile. Lalu, keunggulannya, mulai dari menyediakan lebih dari 50 misi, 6 peta, dan 7 senjata. Pemain berhasil menjadi penembak jitu handal apabila bisa menghabisi banyak musuh. Selain itu, pemain di haruskan untuk menyelesaikan berbagai misi yang menantang. Menariknya, tugas pemain, yakni memusnahkan banyak musuh dengan mengandalkan kecepatan menembak dan akurasi yang tinggi. Terakhir, game ini menawarkan grafis 3D yang realistis dan tidak membuat cepat bosan.

Gambar by Yatekno.com

3. Hitman: Sniper

Ketiga adalah Hitman: Sniper. Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai Agen 47 atau penembak jitu dan di tugaskan untuk menyelesaikan berbagai misi yang menegangkan, seperti pembunuhan. Kemudian, pemain di berikan daftar target yang harus di eksekusi. Kemudian, pemain harus menyelesaikan semua tugas yang di berikan dalam game tersebut. Apabila berhasil, maka skor yang di dapat semakin tinggi. Selain itu, pemain dapat memilih sniper yang tersedia. Untuk meningkatkan kemampuannya, pemain dapat melakukan kustomisasi dalam membuat penembak dan senjata yang lebih kuat.

Gambar by Yatekno.com

4. Sniper Fury

Keempat adalah Sniper Fury. Game ini di kembangkan oleh Gameloft, menyajikan grafis 3D dan efek visual yang memukau. Kemudian, pemain di tugaskan untuk bertarung melawan musuh dan membentuk tim pasukan sniper bersama pemain lainnya. Lalu, keunggulan dari game tersebut adalah mengumpulkan poin yang di gunakan untuk membeli senjata baru. Selain itu, pemain harus memulai misi dengan tingkat kesulitan dan mudah di selesaikan.

Gambar by Yatekno.com

Untuk itu, di butuhkan konsentrasi dan akurasi yang tinggi agar bisa memusnahkan musuh yang berbahaya. Terakhir, ada fitur PvP Multiplayer Challenge yang menunjukkan kemampuan dan kehebatan pemain di bandingkan para gamers lainnya. Game ini menyediakan berbagai pilihan senjata dan peningkatan level  bergantung dengan jumlah xp yang di dapat pada setiap permainan.

Demikian penjelasan tentang 4 rekomendasi game sniper terbaik versi android yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas.