5 Rekomendasi Game Desain Rumah Terbaik PC

Game Desain Rumah PC – Hal yang paling menyenangkan untuk dibayangkan adalah mendesain rumah, terutama jika dapat memenuhi harapan Anda. Mungkin lebih mudah untuk melakukan kegiatan megutak-atik ini di dunia nyata. Tak mengherankan jika banyak orang yang ketagihan bermain game desain rumah di ponsel atau PC mereka.

Selain itu, fitur yang ada di setiap permainan sangat beragam. Di setiap ruangannya, Anda dapat menentukan berbagai furnitur yang di sesuaikan dengan ukuran dan bentuk. Anda dapat mencoba berbagai warna cat dan wallpaper di tembok Anda juga. Sebelum benar-benar membangun rumah sendiri, dapat meningkatkan kreativitas dan keterampilan.

Baca Juga : Penyebab dan Cara Mengatasi Game Keluar Sendiri di PC

Game Desain Rumah yang bisa dimainkan di PC

1. The Sims 4

The Sims adalah game desain rumah paling populer dan paling banyak di mainkan hingga saat ini. Seri keempat The Sims kini hadir dengan berbagai update dan paket yang dapat di beli, menawarkan pengalaman desain rumah terbaik yang pernah ada. Anda memiliki kemampuan untuk membangun sebuah rumah dari fondasi hingga menata desain interiornya.

Kamu baru saja membangun rumah dan memainkan simulasi kehidupan dengan Sims yang telah kamu buat. Anda bahkan memiliki kemampuan untuk menata dan membangun ulang bangunan publik yang Anda anggap tidak mencukupi untuk kebutuhan para Sims. Harga Rp 140 ribuan untuk game rumah rumahan populer ini, yang tidak termasuk paket tambahan yang di jual secara terpisah, berlaku untuk PC dan konsol.

2. Tuscany Villa

Kamu di ajak mengelola sebuah vila di Italia, dengan cerita dan cara bermain yang mirip dengan Wordington. Vila ini akan di ubah menjadi hotel, bukan hanya rumah pribadi. Artinya, Anda juga harus mengawasi kepuasan tamu dan berusaha untuk membuat kunjungan mereka menyenangkan.

Mempertahankan vila dari pengembang bodoh yang ingin membeli dan menghancurkannya merupakan masalah tambahan yang harus di selesaikan. Game Tuscany Villa ini memiliki banyak permainan mini lainnya yang bisa di mainkan selain simulasi.

3. Pepi House

Tidak jauh berbeda, Pepi House juga memungkinkan pemainnya membuat karakter keluarga. Pada akhirnya, Anda juga harus membangun dan mendekorasi rumah Anda sendiri. Jangan lupa untuk bekerja dan melakukan hal-hal lain yang menghibur.

Permainan ini memiliki animasi 2D sederhana yang membuatnya nyaman untuk dilihat selama berjam-jam. Secara gratis, game menata rumah dan simulasinya dapat di mainkan di ponsel Android dan iOS. Gum ini juga cocok untuk anak-anak dengan tingkat kesulitan yang cukup mudah.

4. Wordington

Wordington adalah game simulasi kehidupan yang menggabungkan dekorasi rumah dengan The Sims. Namun, Anda tidak dapat membuat karakter unik. Emma, yang membantu kakeknya memperbaiki rumah tua, akan di mainkan oleh setiap pengguna.

Selain itu, gaya permainannya di bebaskan. Namun, untuk mendapatkan item dan komponen baru, Anda perlu mengumpulkan poin dengan bermain beberapa mini game dan menyelesaikan teka-teki menarik. Game simulasi kehidupan dan dekorasi rumah ini tersedia untuk ponsel berbasis Android dan iOS.

5. Avakin Life

Avakin Life adalah salah satu game simulasi kehidupan lainnya dan game desain rumah yang termasuk dalam daftar ini. Gameplaynya mirip dengan The Sims, dengan Anda dapat mendesain karakter sendiri dan mengontrol pilihan mereka. Ini termasuk mendesain ruang atau rumah.

Game Avakin Life dapat di mainkan secara gratis di ponsel atau PC. . Di bandingkan dengan game berbayar lainnya, Anda tentu tidak dapat mengharapkan banyak fitur dan detail grafis dari game yang di tawarkan secara gratis.