4 Rekomendasi Game Basket Terbaik Yang Bisa Dimainkan di PC

Playmistover.comGame Basket PC. Basket merupakan olahraga bola besar yang populer di berbagai kalangan, baik anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Dalam pertandingan, olahraga ini di lakukan bersama teman atau satu tim untuk memasukkan bola ke ring lawan. Dengan perkembangan teknologi banyak sekali permainan yang bisa di lakukan secara online, salah satunya bermain bola basket menggunakan perangkat PC. Apalagi menyediakan fitur dan gameplay yang menarik tentunya membuat para pemain tidak bosan dalam memainkannya. Lalu, apa saja rekomendasi game olahraga tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by eraspace.com

Rekomendasi Game Basket Terbaik PC

Game basket tergolong ke dalam permainan NBA yang cukup populer di kalangan para pengggemar olahraga basket. Kemudian, game ini memiliki alur permainan yang tidak membosankan dan menegangkan. Berikut ini adalah rekomendasi game olahraga tersebut yang di mainkan menggunakan PC, antara lain:

1. NBA 2K23

NBA 2K23 merupakan permainan yang paling populer di kalangan para penggemar olahraga bola besar. Kebanyakan orang yang bermain NBA 2K23 adalah orang yang memiliki hobi basket dan menyukai pertandingan NBA. Kemudian, game tersebut menjadi salah satu jenis permainan yang konsepnya mirip dengan FIFA dalam konteks olahraga.

Selain itu, juga banyak yang suka dengan pertandingan basket. Game ini memiliki fitur dan mode gameplay yang hampir sempurna. Desain grafis yang di sajikan hampir mirip dengan olahraga basket secara nyata. Para pemain dapat menambahkan pemain ALL-STARS dalam mode MyTim untuk membangun tim sendiri.

Gambar by m.kotakgame.com

2. Freestyle 2 ‘Street Basketball’

Game basket online ini mengangkat genre arcade dengan face pased. Dalam game Freestyle 2: Street Basketball, pemain bisa memilih berbagai karakter baru yang unik. Nantinya pemain akan berkompetisi dalam street league online. Bahkan, pemain bisa melakukan kustomisasi karakter sesuai keinginan.

Uniknya, kustomisasi karakter dalam permainan ini cukup luas dan beragam. Kemudian, game ini menyajikan latar tempat yang di buat seperti lapangan basket jalanan. Sehingga, permainannya di lakukan dengan bermain bola basket di jalanan. Selanjutnya, game ini bisa di mainkan menggunakan perangkat PC oleh siapa saja secara gratis.

Gambar by store.steampowered.com

3. BIG WIN Basketball

Ada yang berbeda dari permainan BIG WIN Basketball. Game basket ini di katakan unik karena menggabungkan antara permainan kartu dengan pertandingan bola basket. Dalam permainan tersebut terdapat banyak kartu, mulai dari Ball Swatter, Cashing in Dimes, Sixth Sense, dan kartu lainnya.

Game ini bisa di mainkan dengan pemain lain secara tim. Nantinya pemain akan di berikan kesempatan untuk membentuk tim basket sesuai keinginannya. Setelah membentuk tim, pemain akan melakukan pertandingan basket dengan tim lawan.

Gambar by www.idntimes.com

4. Real Basketball

Real Basketball adalah permainan yang memungkinan pemain bisa merasakan pertandingan basket yang sesungguhnya. Dalam permainan tersebut, pemain akan bermain basket dan bertanding hingga menghasilkan pemenang. Seluruh pertandingan di lakukan di lapangan basket dengan tampilan yang di buat realistis.

Game ini memiliki beberapa fitur unggulan, mulai dari animasi 3D, 6 mode bermain, dan fitur-fitur menarik lainnya. Ritme permainan juga di buat dengan tempo yang sedang. Tujuannya untuk membuat pemain bisa melakukan pertandingan basket dengan nyaman. Menariknya, game ini dapat di mainkan secara online ataupun offline.

Gambar by carisinyal.com

Demikian penjelasan menarik tentang 4 rekomendasi game basket terbaik yang bisa dimainkan di PC dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.